Gelar Upacara Farewell And Wellcome Parade, Ini Program Kapolres Lampura yang Baru

Gelar Upacara Farewell And Wellcome Parade, Ini Program Kapolres Lampura yang Baru

Mantan Kapolres Lampura, AKBP Kurniawan Ismail beserta istri saat meninggalkan Mapolres Lampura, disambut dengan pedang pora--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Polres Lampung Utara (Lampura), menggelar Upacara Farewell And Wellcome Parade dalam rangkaian acara pisah sambut Kapolres Lampura di Mapolres setempat, Rabu 2 Agustus 2023.

Diawali dengan penyambutan Kapolres Lampura yang baru, AKBP Teddy Rachesna, oleh Waka Polres Lampura Kompol Dwi Santosa, kemudian Tarian Siger, Jajaran Hormat selanjutnya disambut dengan prosesi pedang pora dan Pejabat Utama Polres setempat.

Setelah acara penyambutan digelar Upacara Farewell And Wellcome Parade Kapolres Lampura AKBP Teddy Rachesna, yang menggantikan AKBP Kurniawan Ismail, dengan dihadiri seluruh para Pejabat Utama, para Kapolsek, Perwira, Brigadir dan PNS Polres Lampura.

Kapolres yang lama, AKBP Kurniawan mengucapkan selama berdinas disini bertugas bersama rekan-rekan yang sudah di jalani bersama itu, terasa singkat buatnya karena yang dirasakan rasa kekeluargaan, rasa kebersamaan dan suasana kekompakan yang dirasakan dalam melaksanakan tugas sehingga bisa mengakhiri tugas di Polres Lampura ini dengan baik.

BACA JUGA:500 Dosis Vaksin Rabies untuk Hewan Peliharaan

"Saya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya pada rekan-rekan sekalian yang telah membantu saya dalam pelaksanaan tugas sebagai Kapolres Lampura. Saya menganggap rekan-rekan sekalian ini adalah keluarga saya keluarga kedua saya", kata AKBP Kurniawan.

Lanjut AKBP Kurniawan, dalam pelaksanaan tugas pasti ada tutur kata ataupun tindakan ataupun kebijakan yang di buat yang mungkin tidak berkenan di hati rekan-rekan sekalian secara pribadi dirinya mohon maaf kemudian apa yang sudah lakukan itu semata mata untuk kepentingan dinas untuk kepentingan organisasi.

"Saya minta tetap menjaga silahturahmi, saya juga membuka komukasi dengan rekan-rekan sekalian tetap jaga soliditas yang sudah terjalin selama ini jaga nama baik polres lampura dan berikan yang terbaik kepada Kapolres Lampura yang baru", ujarnya.

Sementara Kapolres Lampura AKBP Teddy Rachesna dalam sambutannya akan melanjutkan program-program Kapolres Lampura sebelumnya. Dan meminta kepada seluruh anggota Polres, mulai dari polsek hingga Polres Lampura dapat bekerjasama membantu tugasnya sehari-hari sehingga tujuan dari rencana kerja Polres Lampura 2023 ini, dapat tercapai dan fokus untuk pemilu 2024.

BACA JUGA:Peneliti Temukan Inti Bumi Berputar Mundur, Bagian dari Tanda Kiamat?

"Kami mengucapkan selamat jalan dan semoga diberikan kelancaran dikemudian hari dalam menghadapi ataupun menunaikan tugas yang baru kami mewakili atas nama anggota seluruh anggota polres lampura mengucapkan semoga senior kami AKBP Kurniawan beserta ibu dalam keadaan sehat walafiat" kata Kapolres.

Kemudian setelah Farewell And Wellcome Parade dilanjutkan dengan acara Laporan Kesatuan Polres Lampura di Aula Rekonfu Mapolres Lampura.

Setelah Acara Laporan Kesatuan, Kapolres Lampura AKBP Teddy Rachesna, didampingi Pejabat Utama, para Kapolsek, Perwira, Brigadir dan PNS Polres Lampura mengantarkan AKBP Kurniawan diiringi prosesi pedang pora meninggalkan Mapolres Lampura dan selanjutnya AKBP Kurniawan akan berpindah tugas ke Mabes Polri. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: