Fenomena Muhammad Qasim, Kemunculan Imam Mahdi di Depan Mata?

Fenomena Muhammad Qasim, Kemunculan Imam Mahdi di Depan Mata?

Fenomena Muhammad Qasim, Kemunculan Imam Mahdi di Depan Mata --youtube @gazatv

Pada 27 Agustus 2018, Muhammad Qasim bercerita tentang mimpi di mana Imran Khan menyatakan kata-kata "Aku bukan budakmu", yang persis sama dengan penolakan yang disampaikan oleh Imran Khan pada Maret 2022 terkait permintaan sanksi terhadap Rusia oleh AS.

BACA JUGA:Imam Mahdi dan Pasukan Panji Hitam Menjelang Akhir Zaman

Selain itu, Muhammad Qasim juga memprediksi tentang perang dunia ketiga yang dipicu oleh konflik antara Turki, Israel, Amerika Serikat, dan Rusia di Timur Tengah. 

Dalam mimpi tersebut, Pakistan terlibat dalam peperangan dan berhasil mengalahkan negara-negara adidaya seperti Amerika Serikat dan Rusia, serta menguasai wilayah Timur Tengah dan negara-negara Arab.

Selain peristiwa-peristiwa politik dan konflik, Muhammad Qasim juga mengenalkan konsep panji hitam sebagai pertanda kedatangan seorang pemimpin yang disebut sebagai khalifah Allah SWT al-Mahdi.

BACA JUGA:Benarkah Kemunculan Imam Mahdi Tanda Hari Kiamat Sudah Dekat?  

Dalam mimpinya, panji hitam tersebut dikaitkan dengan 3000 jet tempur hitam milik Pakistan yang akan digunakan dalam peperangan melawan musuh-musuh Islam.

Meskipun banyak orang yang mempercayai mimpi Muhammad Qasim dan menyebarkannya sebagai helper dalam Gerakan Akhir Zaman atau Gaza, ada juga pro dan kontra mengenai klaimnya. 

Sebagian percaya bahwa Muhammad Qasim mendekati sosok Imam Mahdi, sementara seperti dikutip dari situs muhammadqasimpk.net, Qasim menolak klaim bahwa dirinya adalah Imam Mahdi. Dirinya mengaku hanya menyampaikan apa yang dia lihat dalam mimpi sebagai perintah Allah SWT. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: