Enggak Perlu Ribet Deh, Begini Cara Klaim Link DANA Kaget Hari Ini, Bisa Cair Rp 1 Juta Loh, Ikuti Caranya

Enggak Perlu Ribet Deh, Begini Cara Klaim Link DANA Kaget Hari Ini, Bisa Cair Rp 1 Juta Loh, Ikuti Caranya

Enggak perlu ribet dan langsung cair, segera klaim link DANA kaget hari ini, dan bisa langsung cair Rp 1 juta. (pixabay)--

RADARLAMPUNG.CO.ID – Enggak perlu ribet dan langsung cair, segera klaim link DANA kaget hari ini, dan bisa langsung cair Rp 1 juta.

Jangan sampai kelewatan, karena cara mengklaim link DANA kaget hari ini enggak perlu ribet dan bisa langsung cair Rp 1 juta.

Jadi, berikut ini informasi agar bisa mengklaim link DANA kaget hari ini dengan saldo DANA gratis cair sebesar Rp 1 juta.

Ya, untuk fitur dari link DANA kaget ini bisa memungkinkan agar para pengguna aplikasi DANA dapat membagikan uang ke beberapa orang dengan cara tautan.

BACA JUGA:Soal Anggota DPRD Lampung Menabrak Anak Hingga Tewas, Kasatlantas Turun Cek Ulang TKP Lakalantas

Link DANA kaget ini sebenarnya dipakai di hari-hari besar, seperti Idul Fitri dan beberapa hari raya Imlek maupun pembagian angpau juga THR.

Diketahui bahwa DANA kaget ini adalah sebuah fitur yang sangat menarik dari aplikasi e-wallet, dan memungkinkan dari penggunanya untuk saling berbagi saldo DANA.

Untuk mekanisme dari DANA kaget ini caranya adalah dari satu orang membagikan link DANA kaget sebesar Rp 1 juta untuk dibagikan ke 10 orang.

Jadi para penerima dari masing-masing link DANA kaget ini sebesar Rp 100 ribu per orangnya.

BACA JUGA:Obat Tradisional, Suplemen dan Kosmetik Ini Dilarang Edar oleh BPOM karena Berbahaya untuk Ginjal

Jadi untuk fitur dari link DANA kaget ini sebenarnya ada di bagian bawah beranda aplikasi DANA.

Untuk fitur dari aplikasi DANA kaget ini ada di beberapa deretan menu transfer nya.

Sudah bisa dijelaskan bahwa kode dari DANA kaget yang di link ini bisa dan banyak diberikan ke beberapa momen-momen Hari Raya.

Melihat hal itu, developer dari aplikasi DANA ini sudah mengembangkan beberapa fitur yang ternyata bisa menghasilkan saldo DANA secara gratis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: