Daftar TV Lokal Lampung yang Ada Pada Saluran Digital, Cek di Sini

Daftar TV Lokal Lampung yang Ada Pada Saluran Digital, Cek di Sini

Jangan asal beli STB pastikan sudah berlisensi kominfo. Sumber Foto. Png--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Pemerintah memelaui Kementrian Komunikasi dan Informasi (Kemenkominfo) secara merata telah menonaktifkan TV analog yang berada di pulau Jawa.

Satali tiga uang dengan Jawa, kini Provinsi Lampung juga mendapatkan gilirannya, yakni hampir seluruh wilayah tidak memiliki saluran analog lagi. 

Namun tidak seperti pribahasa anak ayam kehilangan induknya, beberapa stasiun TV lokal di Lampung justru mampu mengimbangi perubahan itu.

Pada saluran digital misalnya, beberapa TV lokal langsung bisa ditemukan pada tv digital ketikan Anda mulai menyecan ulang.

BACA JUGA:Jadi Tersangka Korupsi, Anggota DPRD Tanggamus Lampung Ditahan, Bak Peribahasa Mulutmu Harimaumu

Jika TV Anda bukan tv digital, jika ingin mendapatkan siaran tv Anda harus membeli Set Top Box atau bahasa singkatnya STB.

Jika sudah mempunyai alat tersebut Anda Lansung dapat menemukan siarang lokal dan nasional.

Menonton TV penting tidak hanya untuk bagian swasta saja, bagi Anda peribumi Lampung sudah seharusnya lebih banyak tahu mengenai informasi saat ini.

Kini pemilik TV digital atau STB, tidak akan menyaksikan TV dengan bintik semut di dalamnya karena gambarnya akan jenih dan suaranya akan jelas.

BACA JUGA:Benarkah Kenaikan Gaji PNS Capai 10 Kali Lipat? Begini Penjelasan Menkeu Sri Mulyani

Nah, TV lokal sangat perlu Anda tonton karena menghimpun pemberitaan-pemberitaan terbaru, informatif,  khusunya Lampung yang baik bagi menambah pengetahuan.

Bicara mengenai TV lokal, berikut Radarlampung.co.id merangkum TV lokal mana saja di Lampung yang memasuki siaran digital sebagaimana perbaharuan Kominfo tersebut.

1. Radar TV

Stasiun televisi yang terletak di Jalan Sultan Agung, Way Halim, Bandar Lampung ini sudah ada dalam siaran digital.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: