Kapolda Lampung Sambangi Lampung Timur, Ini Pesannya

Kapolda Lampung Sambangi Lampung Timur, Ini Pesannya

Jalin Silahturahmi, Kapolda Lampung Kunjungi Lamtim--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Kapolda Lampung Irjend Pol Helmi Santika menggelar kunjungan kerja ke Polres Lampung Timur, Senin 7 Agustus 2023, pukul 11 45 Wib.

Kedatangan Kapolda Lampung dan jajaran disambut Kapolres Lamtim AKBP M.Rizal Muchtar, Bupati M.Dawam Rahardjo, Dandim 0429 Letkol Indra Puji dan jajaran Forkopimda.

Pada kunjungan tersebut Kapolda Lampung menggelar ramah tamah dengan Bupati Lamtim dan jajaran Forkopimda serta para tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Pada ramah tamah Kapolda dan Ketua Bayangkari Lurie Helmy Santika menyerahkan bingkisan kepada rombongan penari Cetik Kipas Melinting yang akan tampil saat peringatan HUT RI ke 78 di Istana Negara.

BACA JUGA:LTMPT Rilis Top 1000 Sekolah, Lampung Hanya Masuk 6 Sekolah

Usai beramah tamah dengan Bupati dan jajaran Forkopimpda Lamtim. Kapolda menyatakan, kunjungan kerja ini dalam rangka menjalin silaturahmi dan keakraban dengan jajaran Forkopimda Lamtim.

Acara kemudiah dilanjutkan  dengan pengarahan Kapolda Lampung kepada seluruh personil Polres Lamtim.

Kesempatan yang sama Bupati Lamtim M.Dawam mengucapkan terimakasih atas kunjungan kerja Kapolda.

BACA JUGA:Kasus Dugaan Koperasi Betik Gawi, Siapa yang Jadi Tersangka?

"Semoga melalui kunjungan kerja ini semakin menjaga silaturahmi dan meningkatkan sinergisitas antara Pemkab Lamtim dan Polda Lampung,"jelas M.Dawam. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: