Bupati Tanggamus Buka Tanggamus Wedding Expo 2023

Bupati Tanggamus Buka Tanggamus Wedding Expo 2023

Kegiatan Tanggamus Wedding Expo 202--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Bupati Tanggamus, membuka Kegiatan Tanggamus Wedding Expo 2023 yang digelar Asosiasi Penggiat Wedding Tanggamus (APWT), di Gor Mini Kotaagung, Senin 7 Agustus 2023.

Hadir Danramil 424-03/Kota Agung Kapten Inf Juliani Abri, Kapolsek Kotaagung AKP Made S, Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Tanggamus, Camat Kotaagung, Erlan Deni Saputra, Kepala Pekon Kotaagung Neneng Rohani, Serta Peserta Lomba dan Tamu undangan.

Dalam Sambutannya, Bupati Tanggamus, Dewi Handajani mengatakan, dirinya sangat mengapresiasi dengan adanya kegiatan Tanggamus Wedding Expo yang pertama kali ada di Kabupaten Tanggamus.

"Saya berikan Apresiasi dan ucapan terimakasih kepada APWT termasuk HARPI Tanggamus selaku Panitia Penyelenggara kegiatan ini, beserta Para Vendor atau Event Organizer yang terlibat menjadi peserta, ini merupakan suatu kegiatan yang bermanfaat bagi warga masyarakat khususnya para Calon Pengantin dan keluarga besarnya, yaitu semakin dimudahkan," ungkap Dewi Handajani.

BACA JUGA:BRI Imbau Nasabah Lakukan Aktivasi NIK Jadi NPWP Sebelum 31 Desember 2023

Dewi Handajani menambahkan, Pemerintah Daerah Kabupaten Tanggamus, saat ini memprioritaskan Sektor Pariwisata dan Sektor UMKM.

"Ini sebagai salah satu lokomotif pertumbuhan ekonomi Kabupaten Tanggamus pasca Pandemi Covid-19 yang melanda kita selama 3 tahun terakhir," Ujarnya.

Dewi juga mengucapkan terima kasih atas kerjasama baik yang tercipta dalam mengembangkan sektor pariwisata dan UMKM termasuk kegiatan Wedding Expo ini.

"Selain para Vendor dapat berpromosi, menjual jasa, juga sebagai salah upaya dalam melestarikan identitas budaya dan kekayaan suku bangsa dan dengan pasti memberikan informasi dan inspirasi bagi para calon pengantin diwilayah Kabupaten Tanggamus dan sekitarnya," Katanya.

BACA JUGA:Cuma Pakai Set Top Box, Begini Trik Ampuh Ubah Televisi Tabung Jadi Smart TV

Sementara, Ketua panitia APWT Tanggamus, Hoirul Nanang mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Tanggamus dan seluruh pihak yang telah mendukung terlaksananya kegiatan Tanggamus Wedding Expo Tahun 2023.

Adapun kegiatan ini dilaksanakan selama 4 Hari dimulai dari tanggal 7 - 10 Agustus 2023.

Kegiatan tersebut, diikuti oleh seluruh pengusaha Wedding Tanggamus (11 Peserta) dan perlombaan yang akan dilaksanakan adalah Lomba tata rias, Solo song, lomba Hena, lomba Stand dan lomba sponsor.

BACA JUGA:DPRD Lampung Barat Minta Pemkab Efisiensi Anggaran Dana Hibah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: