85 Peserta Diterima Lulus Ujian Masuk Mandiri II UIN RIL

85 Peserta Diterima Lulus Ujian Masuk Mandiri II UIN RIL

Kampus UIN RIL. Foto @stopgeh_--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Universitas Islam Negeri Raden Intan (UIN RIL) mengumumkan peserta yang lolos dalam ujian mandiri (UM) II UIN RIL 2023-2024.

Sebanyak 85 peserta dinyatakan lolos dalam penerimaan UM II UIN RIL.

Pengumuman ini masuk dalam Keputusan Rektor Universitas Islam Negeri Raden Intan Lampung Nomor Tahun 2023 Tentang Peserta Lulus Ujian Masuk Mandiri II Universitas Islam Negeri Raden Intan Lampung 2023-2024.

Keputusan ini diumumkan pada Selasa, 8 Agustus 2023. Dalam keputusan itu disebutkan Peserta lulus Ujian Masuk Mandiri tahun 2023.

BACA JUGA:Ada Pejabat Pesbar Jadi Korban Penipuan Penggandaan Uang, Ini Kata PLT Sekkab

Dimana, Nomor dan Namanya tercantum dalam lampiran Keputusan ini dan/atau tercantum pada laman resmi Pengumuman Hasil Ujian Masuk Mandiri II tahun 2023 dinyatakan lulus seleksi jalur UM Mandiri II 2023.

Adapun rinciannya, sebagaimana tercantum dalam lampiran Keputusan ini yang merupakan bagian tidak terpisahkan dari keputusan ini.

Syarat penerimaan ketentuan, prosedur dan jadwal Registrasi (daftar Ulang) bagi peserta yang dinyatakan lulus seleksi jalur UM Mandiri 11 tahun 2023.

Selanjutnya Keputusan ini berlaku sejak tanggal ditetapkan, dengan ketentuan apabila terdapat kekeliruan dalam penetapan ini akan ditinjau kembali dan diperbaiki sebagaiman mestinya.

BACA JUGA:Mudah Didapat, Buah dan Sayur Ini Bagus untuk Menjaga Kesehatan Mata

Berikut Jadwal Pembayaran UKT (uang kuliah tunggal) :

1. Fakultas Tarbiyah dan Keguruan mulai dari tanggal 9 - 18 Agustus 2023

Tata Cara Pembayaran dapat dilihat di https://siaril.radenintan.ac.id/tata-cara-pembayaran-ukt-melalui-bank/bri Pembayaran dilayanan Bank BRI hanya dapat dilakukan di Bank BRI baik melalui Teller maupun Mobile Banking tidak diperkenankan menggunakan Layanan Bank berbeda

2. Fakultas Syariah, Fakultas Ushuluddin dan Studi Agama, Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi, Fakultas Adab mulai dari tanggal 9-18 Agustus 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: