Iklan Bos Aca Header Detail

Kamu Penggemar Film Zombie? Ini Rekomendasi Drama Korea Dengan Tema Zombie

Kamu Penggemar Film Zombie? Ini Rekomendasi Drama Korea Dengan Tema Zombie

--Asianwiki

Sebab, drama ini mengisahkan sebuah kerajaan di mana sang raja terinfeksi virus yang membuatnya tak sadar.

Namun, virus itu juga ternyata membuat dirinya menjadi seperti zombie pada waktu-waktu tertentu. Karena virus ini tidak ada yang boleh satupun menengok sang raja.

Karena tidak boleh melihat, maka muncul spekulasi atas kondisi raja, apakah masih hidup atau sudah meninggal. Hal ini membuat seluruh penghuni kerajaan mencari tahu kondisi raja.

BACA JUGA:Kabar Baik, Pemegang KIS BPJS Kesehatan yang Pemilik Kartu KKS dapat Dana Bansos, Dicairkan Melalui Saldo Dana

Sementara Putra Mahkota Lee Chang dan Moo-Young pergi ke klinik Jiyulheon di Dongnae yang jauh untuk menemui dokter.

Ketika mereka tiba, mereka menemukan bahwa klinik tersebut dalam keadaan hancur dan mayat ditemukan di bawah sebuah bangunan.

Putra Mahkota Lee Chang dan Moo-Young kemudian mengetahui bahwa satu-satunya orang yang selamat dari klinik adalah anggota staf medis Seo-Bi (Bae Doo-Na).

Ketika mereka akhirnya menemukan Seo-Bi, dia memberi tahu mereka bahwa orang mati yang mereka lihat di klinik tidak mati dan mereka akan segera bangkit untuk membunuh.

BACA JUGA:45 Universitas Terbaik di Jawa Tengah Versi UniRank 2023

4. Sweet Home

Drama Sweet Home menjadi salah satu drama yang sukses menarik perhatian penonton. Drama ini menghadirkan banyak artis dan aktor ternama.

Pemeran utamanya ada Song Kang, Lee Do Hyun, Lee Jin Wook, Lee Si Young, Go Min Si dan berbagai artis dan aktor korea lainnya.

Drama ini berkisah anak muda, Cha Hyun Soo (Song Kang) yang pindah ke salah satu apartemen murah dipinggiran kota. Ia hanya berharap dapat bermain game dengan puas didalam apartemennya.

Sayangnya, dia mulai merasakan ada hal aneh dalam apartemen tersebut. Bahkan dirinya merasakan keanehan tersebut.

BACA JUGA:Saldo Dana Bisa Cepat Cair dengan Akulaku, Sudah Terdaftar OJK dan Syarat Cuma KTP, Begini Caranya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: