15 Wisata Hidden Gems Tanggamus Lampung, Nomor 4 Disebut Negeri Diatas Awan

15 Wisata Hidden Gems Tanggamus Lampung, Nomor 4 Disebut Negeri Diatas Awan

Gunung Tanggamus disebut Negeri Diatas Awan ini merupakan merupakan salah satu wisata hidden gems Tanggamus Lampung . Sumber Foto Instagram @riza_550--Instagram @riza_550

RADARLAMPUNG.CO.ID - Tanggamus merupakan salah satu Kabupaten di Provinsi Lampung  memiliki beragam wisata yang letaknya tersembunyi namun memiliki keindahan sayang untuk dilewati. Sehingga bisa dikatakan sebagai wilayah Hidden Gems Lampung .

Untuk lebih jelas, dirangkum beberapa sumber beragam destinasi wisata hidden gems Tanggamus Lampung, antara lain :

Salah satunya dilansir dari rangkuman wisata Tanggamus oleh YouTube @Aris Saputra, adapun tempat wisata Tanggamus tersebut, antara lain: 

1. Teluk Kiluan 

Teluk Kiluan disebut Wisata Hidden Gems Tanggamus Lampung karena destinasi wisata yang terletak di Desa Negeri Tanggamus ini memberikan pesona  kawanan lumba-lumba yang berada dilautan lepas. 

BACA JUGA:Ternyata, Ini Penyebab Pupuk Subsidi Langka dan Solusinya

2. Pantai Gigi Hiu 

Pantai Gigi Hiu merupakan salah satu hidden gems Tanggamus Lampung tepatnya berada di  Pekon Susu, Kecamatan Kalung Bayan. 

Keindahannya, pemandangan bawah air di pantai gigi hiu ini dapat dilihat secara visual sehingga Anda tidak perlu repot-repot melakukan snorkeling airnya yang jernih membuat kita dapat dengan jelas melihat ke bawah.

3. Air Terjun lamuran

Air Terjun lamuran  merupakan salah satu objek wisata hidden gems Tanggamus Lampung ini  terbilang masih alami dan tersembunyi tepatnya berada di Lereng Gunung Tanggamus.

Saat Anda sudah sampai tempat wisata seusai melakukan perjalanan yang tidak mudah akan terbayarkan.

BACA JUGA:Di kampus UI, Pengusaha Lampung Ini Beber Cara Peralihan ke BBM Sawit 2045 Tercapai

Askes menuju ke air terjun lamuran memanglah belum memadai meskipun letaknya yang secara administratif berada di wilayah ibukota kabupaten tanggamus yaitu berada di  Desa teratas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: