15 Wisata Hidden Gems Tanggamus Lampung, Nomor 4 Disebut Negeri Diatas Awan

15 Wisata Hidden Gems Tanggamus Lampung, Nomor 4 Disebut Negeri Diatas Awan

Gunung Tanggamus disebut Negeri Diatas Awan ini merupakan merupakan salah satu wisata hidden gems Tanggamus Lampung . Sumber Foto Instagram @riza_550--Instagram @riza_550

14. Dam Margo Tirto 

Dam Margo Tirto merupakan destinasi wisata hidden gems Tanggamus Lampung tepatnya di Campang Kecamatan gisting Kabupaten Tanggamus yang nilai sejarah yang terkandung  serta wahana dan support foto yang menarik yang disediakan dan fasilitas yang lain yang membuat nyaman pengunjung. 

15. Pantai Karang Putih 

Pantai Karang Putih merupakan salah satu destinasi wisata hidden gems Tanggamus Lampung tepatnya di Putih Doh, Cukuh Balak ini memiliki keunikan salah satunya memiliki  batu karang yang berwarna putih yang  mencorong ke atas serta pemandangan alam di sekitar pantai yang dibaluti dengan pohon kelapa.

Demikian lah, belasan Wisata Hidden Gems Tanggamus Lampung  salah satunya  disebut Negeri Diatas Awan. Sesuaikan dengan Saldo Dana Liburan serta selera yang Anda inginkan. Tentunya masing masingnya memiliki keunikan tersendiri. Selamat berlibur. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: