Resmi, Wali Kota Eva Dwiana Kukuhkan Paskibraka 2023

Resmi, Wali Kota Eva Dwiana Kukuhkan Paskibraka 2023

37 Paskibraka Kota Bandar Lampung tahun 2023.--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana melakukan pengukuhan terhadap Pasukan pengibar Berdera merah Putih atau Paskibraka pada Rabu sore, 16 Agustus 2023.

Sebanyak 37 anggota Paskibraka Kota Bandar Lampung tahun 2023, berasal dari SMA/SMK/MA besok telah siap melakukan prosesi pengibaran sang Saka Merah Putih di depan Gudung Perkantoran Pemkot setempat.

Dalam sambutanya, Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana mengucapkan selamat atas terpilinya siswa-siswi terbaik di Kota Bandar Lampung ini.

"Saya yakin adik-adik sekalian ini mempunyai keistimewaan bukan hanya sebagai Paskibraka Peringatan Proklamasi HUT Ke-78 RI, tetapi harus bisa menunjukan sifat keteladanan pelajar yang berprestasi, disiplin, dan jiwa nasionalisme yang tinggi," kata Eva.

BACA JUGA:Terus Support Produk UMKM Tanggamus, Agar Masuk Pasar Internasional

Eva berharap dengan dikukuhkanya anggota Paskibraka Kota Bandar Lampung ini, semua rangkaian peringatan hari Kemerdekan Ke-78 RI bisa sukses dilaksanakan.

"Saya juga berharap adik-adik sekalian bisa menjadi ujung tombak dalam membangun persatuan bangsa, pertahanlah kedekatan, kekompakan, ketika kalian melangkah kedepan," harapnya.

"Sekali lagi selamat. Bila dalam proses latihan terjadi kekeliruan semoga dapat dijadikan pelajaran di masa yang akan datang," pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: