Iklan Bos Aca Header Detail

Destinasi Wiisata Sejarah di Jawa Barat yang Harus Dijelajah, Merasakan Perjalanan Melintas Waktu

Destinasi Wiisata Sejarah di Jawa Barat yang Harus Dijelajah, Merasakan Perjalanan Melintas Waktu

Wisata sejarah di Jawa Barat-https://id.m.wikipedia.org-

RADARLAMPUNG.CO.ID - Jawa Barat adalah salah satu Provinsi yang menyimpan banyak cerita, warisan serta destinasi wisata sejarah yang harus dijelajah.

Di tengah melesatnya teknologi, destinasi wisata sejarah di Jawa Barat ini tetap mampu membius wisatawan untuk mengunjungi peninggalan masa lalu.

Melalui destinasi wisata sejarah di Jawa Barat ini, Anda dan keluarga bisa mengetahui cerita dan sejarah masa lalu yang menyimpan pesonanya sendiri.

Destinasi wisata sejarah di Jawa Barat ini bisa masuk daftar liburanmu di kemudian hari.

BACA JUGA:Liburan Akhir Pekan Bingung Mau Kemana? Ini Dia Rekomendasi Wisata Alam di Bengkulu Tengah, Bengkulu

Berikut sejumlah rekomendasi destinasi wisata sejarah Jawa Barat:

1. Kampung Naga

Kampung Naga adalah sebuah desa tradisional yang terletak di wilayah Nagrak, Kecamatan Salawu, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat.

Desa ini dikenal karena mempertahankan budaya, adat istiadat, dan gaya hidup tradisional Sunda yang kental.

Desa Kampung Naga juga memiliki arsitektur dan tata ruang yang sangat khas, dengan rumah-rumah tradisional yang dibangun dari bambu dan bahan alami lainnya.

BACA JUGA:Muara Tembulih sebagai Hidden Gems Pesisir Barat Lampung, Sensasi Wisata Edukasi Ekologi Pantai BACA JUGA:Wisata Sejarah ke Museum Brawijaya di Kota Malang, Melihat Langsung Gerbong Maut

Masyarakat di desa tersebut masih menjalankan kehidupan yang sangat sederhana, mengikuti adat istiadat nenek moyang mereka.

Meskipun terbuka untuk wisata, masyarakat Kampung Naga tetap menghormati nilai-nilai tradisional mereka dan tetap menjalani kehidupan sesuai dengan adat yang telah diwariskan.

Wisatawan yang sering datang ke Kampung Naga bisa belajar tentang budaya Sunda yang otentik, menikmati keindahan alam, dan merasakan suasana yang tenang dan jauh dari hiruk-pikuk perkotaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: