Agrodana Futures Miliki Kantor Baru di Bandar Lampung

Agrodana Futures Miliki Kantor Baru di Bandar Lampung

--Foto Agrodana Futures

RADARLAMPUNG.CO.ID - Agrodana Futures meresmikan kantor cabang barunya yang terletak di jalan Jendral Sudirman no 18 AB, Bandar Lampung.

Pialang Berjangka yang berdiri sejak tahun 2000 dan memiliki izin resmi dari Bappebti ini siap melayani masyarakat lebih baik terutama dalam hal investasi dan pasar keuangan.

"Kami harapkan dengan kantor baru ini kami ingin melayani masyarakat Bandar Lampung dan sekitarnya lebih baik lagi terutama untuk berinvestasi di pasar keuangan," kata Laurentius Gunawan, MM, Direktur Utama Agrodana.

Dia menjelaskan produk yang di tawarkan meliputi perdagangan saham luar negeri, valuta asing serta komoditas. Selain itu, Agrodana saat ini tercatat sebagai Best GOFX Broker of The Year selama 2 tahun terakhir.

BACA JUGA:Simak! 11 Manfaat Buah Tekokak Bagi Kesehatan, Nomor 6 Baik untuk Pria

"Sehingga memungkinkan investor untuk bertransaksi komoditas emas, minyak mentah, maupun forex dengan kontrak micro," lanjutnya.

Selain itu, produk lain yang menarik minat investor adalah produk CFD Single Stock. Produk CFD single stock ini memungkinkan investor meraup keuntungan dari pergerakan harga saham dari perusahaan Amerika Serikat.

Selain itu, CFD Single Stock memungkinkan klien mendapatkan keuntungan dari kenaikan harga saham Apple, Amazon, Google, Netflix, McDonald, Coca Cola, dan lainnya.

"Bahkan tanpa harus membuka rekening di luar negeri. Sehingga dengan CFD Single Stock melalui Agrodana menjadi pilihan yang paling pas karena kami memiliki jumlah perusahaan terbanyak di Indonesia," katanya.

BACA JUGA:Tidak Perlu Aplikasi! Dapatkan Saldo DANA Gratis Rp 181 Ribu Langsung Ke E- Wallet, Cairkan Linknya Sekarang

Dia mengatakan kliennya juga bisa mendapatkan dividen 100% sama seperti yang di Amerika.

"Selain itu jika klien menarik saldo profitnya, dalam satu jam kami jamin sudah masuk ke rekening klien. Dan hingga hari ini kami terbukti satu-satunya pialang yang konsisten melakukan ini,” tambah Laurentius Gunawan.

Berdasarkan data dari awal tahun hingga akhir Juli 2023, index saham Amerika Serikat mencatatkan kenaikan yang luar biasa, index Nasdaq 100 yang memiliki konsentrasi saham-saham perusahaan teknologi naik 45%, S&P 500 naik 20% dan Dow Jones Industrial Average naik 7%.

Beberapa perusahaan teknologi seperti Apple mencatat kenaikan 57%, Microsoft naik 40%, Google naik 49%.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: