Sudah Tayang, Ini Sinopsis Drama Korea Mask Girl Berdasarkan Webtoon

Sudah Tayang, Ini Sinopsis Drama Korea Mask Girl Berdasarkan Webtoon

Sinopsis film drama korea mask girl--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Drama korea mask girl sudah memulai penayangannya.

Drama ini bisa di saksikan melalui aplikasi Netflix. Bagi penggemar yang penasaran, berikut sinopsis drama korea mask girl.

Dalam kisahnya dikutip dari Asianwiki, drama mask girl ini menceritakan tentang seorang gadis yang membuat siaran langsung dengan menggunakan topeng. Gadis itu adalah Kim Mo Mi (Ko Hyun Jung).

Kim Mo Mi sebenarnya hanya gadis biasa. Pada siang hari ia bekerja di kantoran sementara pada malam hari ia melakukan live streaming dengan menggunakan masker.

BACA JUGA:Unila Kembali Usulkan 44 Calon Guru Besar

Kim Mo Mi memang kehilangan kepercayaan dirinya seiiring bertambah usia. Sebab Ia memiliki wajah yang jelek, namun ia tetap bangga pada tubuhnya.

Selama ia menyiarkan siaran langsung, dirinya dikenal sebagai gadis bertopeng. Namun, ia justru mengalami hal tak terduga, ia terlibat dalam sebuah kasus.

Sementara rekan Kim Mo Mi, Joo Oh Nam (Ahn Jae Hong) juga memiliki masalah tentang penampilan yang jelek. Dia juga menyukai siaran yang di lakukan Kim Mo Mi.

Hal ini membuat dirinya menjadi penggemar Gadis Topeng dan mengetahui bahwa Kim Mo Mi sebenarnya adalah gadis itu.

BACA JUGA:KUR Bank BRI 2023, Jenis Mikro atau Ritel yang Lebih Menguntungkan?

Joo Oh Nam akhirnya menaksi Kim Mo Mi dan terlibat kasus tak terduga dengan Kim Mo Mi.

Sementara itu, Kim Kyung-Ja (Yum Hye-Ran) merupakan ibu dari Joo Oh-Nam. Setelah dirinya bercerai, Kim Kyung-Ja membesarkan putranya sendirian.

Kim Kyung-Ja adalah hal yang paling berharga dalam hidupnya. Suatu hari, putranya hilang. Kim Kyung-Ja mulai mencari keberadaannya. 

Kisah Mask Girl ini sendiri merupakan kisah yang beradaptasi dari webtoon dengan judul serupa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: