Hati-hati, Ada Truk Terguling di Ruas Jalinbar Krui Selatan

Hati-hati, Ada Truk Terguling di Ruas Jalinbar Krui Selatan

Diduga Ngantuk, Truck Paket J&T Terguling di Ruas Jalinbar Krui Selatan--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Pengendara yang melintas di ruas Jalinbar Krui Selatan patut hati-hati. Sebab, ada truk yang terguling di jalan itu.

Truk yang terguling itu, mengalami kecelakaan tunggal yakni kendaraan roda empat jenis Mitsubishi Truck Fuso Box dengan nomor polisi (nopol) BE 8021 AAA.

Kendaraan truk tersebut, mengalami kecalakaan di ruas jalan lintas barat (jalinbar) tepatnya di Pekon Way Napal, Kecamatan Krui Selatan, Kabupaten Pesisir Barat (Pesbar) sekitar pukul 06.00 Wib, Selasa 22 Agustus 2023.

Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kecelakaan tersebut. Namun, korban mengalami kerugian hingga puluhan juta rupiah.

BACA JUGA:Sulam Ulat Mesuji Resmi Memiliki Hak Paten, Ini Harapan Ketua Dekrnasda Pemkab

Ikrom salah satu warga yang mengetahui kecelakaan tersebut mengatakan, bahwa, saat kejadian kecelakaan lalulintas (Lakalantas) tunggal itu, dirinya dikagetkan dengan adanya suara dentuman keras yang memang rumahnya tidak jauh dari lokasi kejadian tersebut.

"Karena saya penasaran, saya langsung menuju ke lokasi dan melihat sebuah kendaraan fuso sudah dalam kondisi terguling," ucapnya.

Menurutnya, dalam peristiwa itu, tidak ada korban jiwa, namun ada satu unit kios Bahan Bakar Minyak (BBM) mini yang rusak parah karena tertabrak kendaraan itu.

Sedangkan, sopir dan kernet kendaraan Truck Fuso saat itu juga langsung di evakuasi kerumah warga dan tidak mengalami luka-luka.

BACA JUGA:Catat! Inilah Jadwal Penerimaan CPNS 2023 Lengkap dengan Cara Daftar

"Kendaraan roda empat jenis Fuso itu diketahui merupakan kendaraan J&T yang mengangkut barang-barang paket," jelasnya.

Sementara itu, Luki warga Bandar Lampung yang merupakan Kernet dari kendaraan Truck Fuso Box tersebut mengatakan bahwa, dirinya bersama sopir yakni Abdullah yang juga warga Bandar Lampung ini melaju dari arah Bandar Lampung menuju Kota Bengkulu, dengan menggunakan kendaraan jenis fuso box yang mengangkut paket J&T.

"Kita memang hendak mengantar paket J&T ke arah Kota Bengkulu," katanya.

Lanjutnya, dalam perjalanan di ruas jalinbar tepatnya di Pekon Way Napal tersebut dengan kondisi jalan lurus itu kemungkinan karena sopir dalam kondisi mengantuk.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: