Biznet Festival Hadirkan Band Gigi dan Tim Esport RRQ di Bandar Lampung

Biznet Festival Hadirkan Band Gigi dan Tim Esport RRQ di Bandar Lampung

Internet Biznet berencana akan menghadirkan Band Gigi dan Tim Esport RRQ (MLBB) dalam festival yang akan digelar di Bandar Lampung.--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Internet Biznet berencana akan menghadirkan Band Gigi dan Tim Esport RRQ (MLBB) dalam festival yang akan digelar di Bandar Lampung.

Festival tersebut, rencananya akan berlangsung di Lapangan Saburai, Enggak, Tanjungkarang Pusat, Bandar Lampung, pada Sabtu 2 September 2023.

Pada event ini, selain menghadirkan Band Gigi sebagai bintang tamu, Biznet juga akan melakukan berbagai kegiatan hiburan seperti kompetisi band, modelling, cosplay, push bike dan juga MOBA.

Senior Manager Territory West 1, I Gede Novrada Budiartha menjelaskan, Biznet Festival adalah sebuah acara dalam ajang kreasi anak muda yang diselenggarakan di berbagai kota di Indonesia.

BACA JUGA:Kunci Jawaban Bahasa Indonesia Kelas 9 Halaman 26 tentang Cara Melengkapi Bahasa Teks Laporan untuk Siswa SMP

"Kegiatan ini, tak lain untuk menampilkan bakat dan ide kreatif yang disuguhkan oleh anak muda," ungkap Novrada.

Bertajuk Biznet Festival Bandar Lampung 2023, Novrada menyebutkan, Lampung merupakan provinsi ke 4 diselenggarakannya festival ini. Sebelumnya, acara serupa juga sudah digelar di Surabaya, Yogyakarta dan Makassar.

Menurutnya, Biznet Festival ini telah digelar sejak tahun 2016. Sebelumnya, festival tersebut juga digelar di sejumlah kota besar seperti Yogyakarta, Surabaya, Makassar, Bali dan sebagainya. 

Namun saat ini, Biznet juga sedang fokus melakukan ekspansi besar di wilayah provinsi Lampung.

BACA JUGA:Limit Akulaku Mudah Diaktifkan, Simak Caranya dan Dapatkan Pinjaman Saldo Dana, Dijamin Langsung Cair

Selain kota Bandar Lampung, sejumlah kabupaten mulai dari Lampung Selatan hingga Mesuji juga sudah masuk dalam daftar ekspansi Biznet.

Biznet juga telah banyak membuka kantor di wilayah Lampung. Ini juga membuat Biznet denfan otomatis banyak menggunakan jasa putra-putri daerah sebagai pekerjanya.

"Ini juga yang menjadi alasan kami menggelar Biznet Festival di Lampung. Karena kami juga mendengarkan masukan dari tim kami yang berasal dari Lampung, dimana mereka mengenal daerah ini dengan baik," tambah Novrada.

Dalam festival yang dilaksanakan Biznet, acara ini digelar khusus secara gratis sebagai bentuk apresiasi Biznet atas dukungan dan kesetiaan masyarakat selama ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: