Jalani LMT II, Siswa SMP IT Insantama Belajar ke Radar Lampung

Jalani LMT II, Siswa SMP IT Insantama Belajar ke Radar Lampung

SMP IT Insantama belajar ke radar lampung--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Sekolah Menengah Pertama (SMP) IT Insantama Bandar Lampung pada Kamis, 24 Agustus 2023 menggelar Leadership Manajemen Training (LMT) II.

Pada training tersebut, Salahsatu agendanya ialah longmarch dengan berjalan sejauh 40 kilometer.

Kepala SMP IT Insantama Bandar Lampung, R. Ryan Primadipta, S.T. mengatakan kegiatan ini diikuti 23 siswa dan delapan guru.

"LMT II ini sebuah kegiatan yang memiliki filosofi khusus. Salahsatunya memecah mindset sesuatu yang tidak bisa, karenanya dengan berjalan 40 km filosofi nya kita harus bisa menjalani nya," beber Ryan.

BACA JUGA:Apakah Risk Awareness itu Penting Bagi Bankir? Ini Penjelasan BRI dalam Menghadapi Tantangan Ekonomi

Selain itu, dalam kegiatan longmarch ini SMP IT Insantama juga memilih Radar Lampung menjadi salah satu titik penghentian mereka.

"Kegiatan LMT II ini berupa Longmarch, di mana setiap titik yang kita pilih ada instansi yang kita pilih agar ananda bisa belajar banyak hal  salah satunya Radar Lampung," katanya.

Sementara rombongan diterima langsung oleh Pemimpin Redaksi Radar Lampung, Taufik Wijaya di Graha Pena Markas Besar Radar Lampung.

Disini, Taufik menjelaskan ihwal kemajuan teknologi yang diterapkan Radar Lampung dalam menyesuaikan perkembangan zaman.

BACA JUGA:Rezeki Cuan! Cairkan Saldo DANA Gratis Sampai Rp 477 Ribu, Klaim Kuota Link Kaget Sekarang

"Radar Lampung yang memiliki grup terbesar media di Lampung saat ini memiliki koran digital. Ini merupakan inovasi Radar Lampung untuk terus mengikuti perkembangan zaman dan tetap memberikan informasi kepada pembaca setia," kata Taufik.

Tidak hanya koran digital, Radar Lampung juga sudah merambah ke online, streaming, hingga tv di Radar Lampung TV.

Seluruh siswa dan guru SMP IT Insantama juga diajak mengenal berbagai media grup Radar Lampung, berupa Radar Lampung koran, Radar Lampung online dan Radar Lampung TV. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: