Mutasi TNI Terbaru, 75 Perwira Pindah Tugas, Ini Daftar Lengkapnya

Mutasi TNI Terbaru, 75 Perwira Pindah Tugas, Ini Daftar Lengkapnya

Mutasi TNI Terbaru, 75 Perwira Pindah Tugas, Ini Daftar Lengkapnya--tni.mil.id

RADARLAMPUNG.CO.ID-Panglima TNI Laksamana Yudo Margono menggelar mutase perubahan posisi dan kenaikan pangkat para perwira tinggi (pati) dan perwira menengah (Pamen) dari tiga cabang militer. Yakni Angkatan Darat ( TNI AD), Angkatan Laut ( TNI AL), dan Angkatan Udara (TNI AU).

Perubahan penugasan bagi para perwira ini diatur dalam Surat Keputusan Panglima TNI Nomor Kep/953/VIII/2023 tentang Pemberhentian dari dan Pengangkatan dalam Jabatan di Lingkungan Tentara Nasional Indonesia

Dalam SK Mutasi yang ditandatangani oleh Laksamana TNI Yudo Margono pada Kamis, 24 Agustus 2023, sejumlah 75 perwira TNI mendapat perubahan penugasan untuk menempati jabatan baru.

BACA JUGA:Cek UKT Fakultas MIPA Universitas Lampung Terbaru 2023, Paling Mahal Segini Besarannya

Berikut adalah daftar lengkap perwira TNI yang mengalami perubahan penugasan:

1. Laksda TNI Hendrawan Bayu Prewito, yang sebelumnya menjabat sebagai Ketua Lembaga Penjamin Mutu dan Pengembangan Pembelajaran Unhan, mutasi menjadi Pati Mabes TNI AL dalam rangka pensiun.

2. Laksma TNI Sri Yanto, yang sebelumnya menjabat sebagai Ses Ditjen Pothan Kemhan, mutasi menjadi Ketua Lembaga Penjamin Mutu dan Pengembangan Pembelajaran Unhan.

3. Brigjen TNI Heri Pribadi, yang sebelumnya menjabat sebagai Dir Vet Ditjen Pothan Kemhan, mutasi menjadi Ses Ditjen Pothan Kemhan.

BACA JUGA:BLT PIP Belum Masuk Ke Rekening? Pahami Kode Transaksi Ini Agar Segera Cair

4. Kolonel Inf. Ayi Lesmana, yang sebelumnya menjabat sebagai Pamen Denmabesad, mutasi menjadi Dir Vet Ditjen Pothan Kemhan.

5. Laksma TNI Didik Joko Sukmono, yang sebelumnya menjabat sebagai Dir Min Lakgar Ditjen Renhan Kemhan, mutasi menjadi Pati Mabes TNI AL dalam rangka pensiun.

6. Kolonel Laut (T) Saban Nur Subkhan, yang sebelumnya menjabat sebagai Sekdislaikmatal, mutasi menjadi Dir Min Lakgar Ditjen Renhan Kemhan.

BACA JUGA:Kelebihan dan Kekurangan Samsung Galaxy A34 5G, Kapasitas Baterai Besar Tapi Tidak Dapat Charger?

7. Laksda TNI Sunaryo, yang sebelumnya menjabat sebagai Irjenal, mutasi menjadi Pati Mabes TNI AL dalam rangka pensiun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: