5 Rekomendasi Wisata Pujon Malang yang Instagramble, Surga Tersembunyi di Wilayah Jawa Timur

5 Rekomendasi Wisata Pujon Malang yang Instagramble, Surga Tersembunyi di Wilayah Jawa Timur

Wisata Flower San Terra merupakan salah satu wisata surga tersembunyi Jawa Timur tepatnya di Pujon Malang yang menyuguhkan setidaknya keindahan 700 bunga. Sumber foto.youtube@doyan healing--Sumber foto.youtube@doyan healing

RADAR LAMPUNG.CO.ID - Kecamatan Pujon merupakan salah satu kecamatan di Kota Malang Jawa Timur wajib banget Anda kunjungi saat liburan.

Karena,  Pujon Malang ini memiliki daya tarik tersendiri baik itu wisata maupun kuliner daerah tersebut. Sehingga bisa dikatakan Surga tersembunyi diwilayah Jawa Timur.

Berikut ini dirangkum dari Youtube@Jejak Si Bon Bon , setidaknya ada lima rekomendasi wisata Pujon Malang yang instagramble, surga tersembunyi di wilayah Jawa Timur, antara lain :

1. Telaga Madirejo  Pujon 

Telaga Madirejo Pujon Malang Jawa Timur ini tepatnya berada di desa Madirejo  Malang ini berjarak dari alun alun Kota Batu sekitar 30 menit.

BACA JUGA:8 Tempat Berenang Air Panas yang Worth It untuk Liburan Akhir Pekan , Hidden Gems nya Lampung ini

Telaga Madirejo Pujon ini merupakan destinasi wisata di Pujon Malang yang memiliki sumber mata air yang masih asri.

Kemudian, dikelola pengelola bersama pemuda setempat agar lebih tertata rapi tampa merusak ekosistem sekitarnya.

Pada Telaga Madirejo Pujon Malang ini terdapat wahana seperti perahu yang bisa dinikmati oleh pengunjung tak lupa bersantai.

Untuk tiket masuk ke Telaga Madirejo Pujon ini, pengunjung hanya perlu membayar Rp.5000.

Beragam wahana yang terdapat pada Telaga Madirejo Pujon  yakni memiliki spot  foto Instagramble, cafe, tempat camping dan fasilitas lainnya.

BACA JUGA:Pinjam Dana Rp10 Juta dengan KUR Bank Mandiri, Simak Cara serta Syarat dan Ketentuannya

Telaga Madirejo Pujon Malang Jawa Timur ini mulai buka pukul 08.00 wib hingga pukul 17.00 wib. Apalagi Tiket masuk hanya Rp.5000 cukup terjangkau kan. 

Saat berada di Telaga Madirejo Pujon Malang ini , pengunjung bisa mendapatkan cerita dari masyarakat mengenai dibalik keindahan telaga Madirejo Pujon Malang tersimpan cerita menarik untuk diketahui.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: