Wuling Panen Promo, Beli Mobil Air- Ev dapat Emas hingga Mobil Gratis

Wuling Panen Promo, Beli Mobil Air- Ev dapat Emas hingga Mobil Gratis

Unit Air-EV Wuling Arista Lampung. Foto Dok. Radar Lampung--

BANDARLAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.IDWuling Arista Lampung kembali memiliki promo menarik yang berlaku hingga 31 Agustus 2023.

Ya, dengan pembelian All Varian Wuling, berhadiah 1 unit Air-EV Standard. Hadiah tersebut akan diberikan dalam program undian GIIAS pada 15 September 2023.

Branch Manager Wuling Arista Lampung, Benny Sugiono mengatakan, untuk promo satu unit jenis mobil listrik tersebut berlaku selama periode pembelian 22 Juli hingga 31 Agustus 2023.

"Untuk pembelian all varian akan diikutkan dalam program Undian GIIAS pada 15 September 2023, berhadiah 1 unit Air-EV Standard Range,” kata Benny saat diwawancara melalui sambungan telepon, Senin 28 Agustus 2023.

BACA JUGA:Mantap! Selama 2 Hari, 20 Ribu Orang Hadir dalam Pesta Rakyat Simpedes BRI Gelorakan Pandaan

Benny menjelaskan, Wuling Arista Lampung kembali membagi-bagikan sejumlah promo menarik lainnya seperti Emas hingga mobil.

"Ya, untuk pembelian Air-EV bulan Agustus 2023 ini, konsumen berkesempatan untuk mendapatkan emas gratis 1 gram, Gratis Fast Charging Device dan undian mobil Air-EV Standar Range, yang akan diundi pada 15 September 2023 mendatang," kata Benny.

Benny menambahkan, promo lainnya tak hanya itu, konsumen juga mendapatkan Promo pembelian Confero DB.

"Ya, gratis Voucher Belanja Chandra 3 juta dari 28 Agustus sampai 31 Agustus 2023 ini," tambahnya.

BACA JUGA:Update Daftar Kampus yang Punya Jurusan Ekonomi Terbaik di Indonesia, Lengkap dengan Prospek Kerja Menjanjikan

Tak hanya itu, Wuling Arista Lampung juga menyediakan unit test drive seluruh varian lengkap seperti Air EV, Alvez, Almaz, Confero, Cortez, hingga FormoMax.

“Tak perlu khawatir, untuk para calon pembeli produk kami, tersedia juga paket kredit menarik mulai dari angsuran ringan sampai dengan bunga 0 persen,” pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: