Siap-siap Ini Rekomendasi Drama Korea Tayang Bulan September

Siap-siap Ini Rekomendasi Drama Korea Tayang Bulan September

--Asianwiki

RADARLAMPUNG.CO.ID - Bulan September tinggal beberapa hari lagi. Beberapa drama korea baru akan tayang dibulan September.

Berbagai genre drama Korea yang tayang bulan September disuguhkan untuk penggemar setia drama Korea. Tidak hanya romance, namun comedy, famili hingga Thriller.

Berikut daftar drama Korea yang akan tayang pada bulan September 2023.

1. A Time Called You (8 September)

Drama korea yang akan tayang pada awal September 2023 ialah A Time Called You. Drama ini akan menyapa penggemar pada 8 September mendatang.

BACA JUGA:Simak! Kisah Sukses UMKM dari Ciamis Jawa Barat yang Berhasil Mengembangkan Usahanya Mulai dari Tahun 1992

Berjumlah 12 episode, drama ini akan memperlihatkan akting aktor ternama Korea Selatan mulai dari Ahn Hyo Seop, Jeon Yeo Been, Kang Hoon. Penggemar bisa menyaksikan penayangannya melalui Netflix.

Dalam kisahnya Gu Yeon-Joon (Ahn Hyo-Seop) merupakan kekasih Han Joon-Hee (Jeon Yeo-Bin). Namu ia meninggal 1 tahun yang lalu.

Sayangnya Han Joon Hee masih belum melupakan kematian pacarnya dan sangat merindukannya.

Suatu hari, dia entah bagaimana melakukan perjalanan kembali ke masa lalu ke tahun 1998 dan menemukan dirinya sebagai siswa sekolah menengah Kwon Min-Joo (Jeon Yeo-Bin). 

BACA JUGA:5 Aplikasi Penghasil Saldo DANA, Dijamin Membayar dan Selesaikan Misinya, Dapat Saldo DANA Rp 100 Ribu

Saat di sekolah, dia justru bertemu siswa sekolah menengah Nam Shi-Heon yang juga diperankan Ahn Hyo-Seop, yang sangat mirip dengan mendiang pacarnya.

2. Arthdal Chronicles: The Sword Of Aramun (9 September)

Drama korea selanjutnya yang rilis September 2023 ini ialah Arthdal Chronicles: The Sword of Aramun. Drama ini merupakan sekuel drama Korea dengan judul yang sama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: