Pulau Moyo NTB Disebut Liburan Tersembunyi Para Seleb Dunia, Salah Satunya Putri dari Kerajaan Inggris

Pulau Moyo NTB Disebut Liburan Tersembunyi Para Seleb Dunia, Salah Satunya Putri dari Kerajaan Inggris

Keindahan Pulau Moyo Nusantara Tenggara Barat disebut liburan tersembunyi nusa tenggara barat. Sumber Foto Instagram @Wisata Pulaumoyo--Instagram @Wisata Pulaumoyo

RADARLAMPUNG.CO.ID - Indonesia kaya akan destinasi alam. Bahkan salah satu destinasi disebut liburan tersembunyi para Selebriti Dunia.

Salah satu destinasi wisata alam yang ada di Nusa Tenggara Barat (NTB) dan kerap disebut sebut sebagai tempat liburan tersembunyi para Seleb Dunia. Hal ini dilansir dari Website Kemenparekraf.

Beberapa pesohor dunia yang pernah liburan ke Pulau Moyo adalah Lady Diana (Putri Kerajaan Inggris atau Mantan Istri Raja Charles III), Mick Jagger, David Bowie, dan David Beckham.

Dipertegas dari rangkuman website Dinas Pariwisata Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB), menyampaikan bahwa Pulau Moyo Sumbawa ini merupakan Destinasi Eksklusif di Nusa Tenggara Barat (NTB) Banyak Dikunjungi Para Artis Dunia.

BACA JUGA:Hadiri Gebyar HUT Himpaudi, Ini Pesan Bupati Tanggamus

Sama seperti Pulau Komodo di Nusa Tenggara Timur (NTT), Pulau Moyo juga dah satu destinasi wisata khusus para orang kaya berkantong tebal.

Pemerintah setempat menjadikan pulau ini sebagai komoditas internasional setelah hadirnya akomodasi eksklusif amanwana resort, disana para pesohor dunia diam diam berlibur dan menginap, salah satu yang populer yaitu Putri Diana.

Tahun 1993, Putri Diana berkunjung ke Pulau Moyo di Sumbawa untuk menenangkan diri karena rumah tangganya bersama Pangeran Charles sedang tidak harmonis.

Selain Putri Diana, Sejumlah artis kenamaan dunia juga kedapatan pernah berlibur di Pulau Moyo Nusa Tenggara Barat, antara lain Vokalis Rolling Stones Mick Jagger serta Penyanyi Penulis Lagu David Bowowe.

BACA JUGA:Ada 412 Balon Daftar Pilkades Serentak di Lampung Timur

Pulau Moyo sangat pantas menjadi destinasi ekslusif mengingat alamnya yang indah dan mempesona.

Dalam website Dinas Pariwisata Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB), menjelaskan bahwa ada beragam destinasi wisata di Pulau Moyo.

Antara lain Air Terjun Mata Jitu, Air terjun Sengalo, Air Terjun Diwu Mbai, Pantai Tanjung Pasir dan Pantai Tekat Sagele.

Satu yang paling terkenal adalah Air Terjun mata Jitu yang juga dijuluki Queen Waterfall.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: