Iklan Bos Aca Header Detail

Spesifikasi Samsung Galaxy Tab S9 Ultra, Bisa dapat Cashback hingga Jutaan Rupiah

Spesifikasi Samsung Galaxy Tab S9 Ultra, Bisa dapat Cashback hingga Jutaan Rupiah

Spesifikasi Samsung Galaxy Tab S9 Ultra, Bisa dapat Cashback hingga Jutaan Rupiah--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Samsung telah mengeluarkan produk terbarunya di tahun 2023, salah satunya Galaxy Tab S9 Ultra yang bisa dapat Cashback hingga Jutaan Rupiah jika membeli produk ini.

Ya, sebelum membeli produk Samsung Galaxy Tab S9 Ultra, alangkah baiknya mengetahui dulu seperti apa spesifikasi perangkat yang satu ini.

Samsung Galaxy Tab S9 Ultra adalah salah satu tablet terbaru yang dikeluarkan oleh Samsung yang dirilis pada tahun 2023.

Tablet Samsung Galaxy Tab S9 Ultra telah dilengkapi dengan layar Super AMOLED berukuran 12,4 inci dengan resolusi 2800 x 1752 piksel dan refresh rate 120Hz.

BACA JUGA:Update Cara Mudah Bayar Tagihan Cicilan Akulaku Paylater, Bisa di Minimarket Hingga Dompet Digital

Memiliki layar yang besar dan berkualitas tinggi, Samsung Galaxy Tab S9 Ultra bisa membuat pengalaman menonton video dan bermain game menjadi lebih menyenangkan.

Untuk urusan performa, Samsung Galaxy Tab S9 Ultra dibekali dengan prosesor Exynos 2200 yang dipadukan dengan RAM 16GB.

Prosesor Exynos 2200 merupakan sebuah prosesor flagship terbaru dari Samsung yang memiliki kecepatan tinggi dan efisiensi daya yang baik.

Dengan kombinasi RAM sebesar itu, multitasking dan menjalankan aplikasi berat seperti editing foto dan video yang akan mudah dilakukan.

BACA JUGA:Ambil Saldo DANA Link Kaget Rp 200 Ribu Langsung di Fitur Dompet Digital, Cairkan Sekarang

Samsung Galaxy Tab S9 Ultra juga dilengkapi dengan penyimpanan internal sebesar 512GB dan dukungan kartu microSD hingga 1TB.

Dengan kapasitas penyimpanan yang besar, memungkinkan pengguna untuk menyimpan banyak file dan aplikasi tanpa khawatir kehabisan ruang.

Hal ini sangat berguna untuk mereka yang sering menggunakan tablet untuk pekerjaan atau studi.

Untuk kamera, Samsung Galaxy Tab S9 Ultra hadir dengan sistem kamera belakang triple-camera yang terdiri dari kamera utama 108MP, kamera ultra-wide 12MP, dan kamera telefoto 8MP.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: