Program September Ceria dari Livin by Mandiri, Bisa Cuan Sampai Rp 25.000.000, Buruan Simak Caranya Disini

Program September Ceria dari Livin by Mandiri, Bisa Cuan Sampai Rp 25.000.000, Buruan Simak Caranya Disini

--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Ada program September ceria dari Livin by Mandiri dan bisa cuan sampai dengan Rp 25.000.000.
 
Cukup dengan simak cara berikut ini, kamu sudah bisa mendapatkan program September ceria dari Livin by Mandiri cuan sampai dengan Rp 25.000.000.
 
Caranya juga enggak ribet, cukup kamu simak artikel ini dan ikuti program September ceria dari Livin by Mandiri dan bisa cuan hingga Rp 25.000.000.
 
Ya, tentunya terdapat kemudahan dan keuntungan dalam menggunakan fasilitas bank swasta.
 
 
Salah satunya bank Mandiri yang mempunyai M-banking berupa Livin by Mandiri.
 
Didalam aplikasi Livin by Mandiri yang bisa didownload pada appstore mempunyai banyak fitur memudahkan.
 
Dimulai bertransaksi transfer dimanapun dan kapanpun, kamu juga menikmati keuntungan lainnya seperti mendapat diskon tiket nonton dan lainnya sesuai dengan persyaratan yang berlaku.
 
Dimana kemudahan ini bisa dilakukan kapanpun dan dimanapun.
 
 
Namun bukan hanya itu, baru-baru ini Livin by Mandiri juga mengungkapkan keuntuntungan bagi teman yang berbuah menjadi cuan.
 
Maksudnya Livin by Mandiri bakal memberikan rewards untuk kepada nasabah bila berhasil mengajak teman menggunakan aplikasi m-banking ini.
 
Rewardnya pun tak main-main dimana Livin by Mandiri menyediakan Rp25 juta disetiap bulannya, menggiurkan bukan.
 
Sebelum mengajak teman, kamu harus memastikan juga bila dirimu adalah pengguna Livin by Mandiri juga ya.
 
 
Untuk itu radarlampung.co.id bakal memberitahu bagaimana cara atau mekanisme dan syarat yang musti kamu lakukan untuk mendapatkan reward dari Livin by Mandiri, berdasarkan laman resminya.
 
1. Program ini berlaku untuk seluruh nasabah bank Mandiri yang memiliki tabungan aktif dan terdaftar di aplikasi Livin by Mandiri.
 
2. Reward sendiri akan diberikan kepada pemberi referal serta nasabah baru, yang berhasil melakukan registrasi Livin by Mandiri dengan input kode referral.
 
3. Gunakan nomor handphone yang terdaftar di Livin by Mandiri sebagai kode refferal dengan format seluruhnya mengunakan angka tanpa huruf semisial 081234567**.
 
 
4. Nah bagi pemberi Refferal akan mendapatkan reward setelah nasabah baru tersebut berhasil melakukan aktifasi Livin by Madiri, serta melakukan transaksi minimal satu kali dalam jangka waktu satu minggu tepatnya pasca melakukan aktivasi aplikasi tersebut.
 
5. Jumlah reward sendiri akan diberikan sesuai dengan ketentuan yang berlaku.
 
Dan untuk lebih jelasnya kamu bisa menghubungi customer service di nomor telpon 14000.
 
Demikianlah tadi pembahasan mengenai ada program September ceria dari Livin by Mandiri dan bisa cuan sampai dengan Rp 25.000.000. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: