Maknai Hari Pelanggan Nasional 2O23, BRI Terus Berikan Kualitas Layanan Terbaik

Maknai Hari Pelanggan Nasional 2O23, BRI Terus Berikan Kualitas Layanan Terbaik

BRI memberikan Penghargaan tertinggi kepada konsumen yang menjadi hal penting pada setiap proses bisnis.--

JAKARTA, RADARLAMPUNG.CO.ID - Penghargaan tertinggi kepada konsumen menjadi hal penting pada setiap proses bisnis.

Tak ketinggalan PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI pun memaknai Hari Pelanggan Nasional 2023 dengan terus berkomitmen memberikan kemudahan dan layanan terbaik kepada nasabah.

Seperti diketahui, Hari Pelanggan Nasional (HPN) yang dirayakan setiap tanggal 4 September merupakan momen penting, terutama untuk konsumen atau nasabah. 

Memperingati HPN 2023, Direktur Utama BRI Sunarso mengungkapkan bahwa BRI akan selalu memberikan berbagai jasa dan layanan perbankan yang terbaik kepada nasabah.

BACA JUGA:BRI Perkuat Implementasi ESG Lewat BRImo FSTVL dengan Tanam Pohon Setiap Nasabah Membuka Rekening BritAma

"Kami menyadari bahwa kesetiaan nasabah adalah faktor penting bagi BRI. Maka, kami terus berinovasi untuk terus memberikan kualitas layanan yang melebihi harapan nasabah,” ujarnya.

Menurutnya, kesetiaan nasabah adalah faktor penting sehingga layanan keuangan yang semakin mudah, cepat, akurat, aman, dan terintegrasi menjadi concern utama BRI.

Terutama di era saat ini, perubahan preferensi nasabah telah dipermudah dengan platform digital seperti BRImo sebagai Super Apps dan pengembangan virtual assistant yang berbasis Articial Intelligence (AI).

"Loyalitas nasabah menjadi pemacu bagi BRI untuk selalu memberikan yang terbaik. BRI juga berkomitmen untuk memberikan digital experience terbaik yang didukung dengan pengembangan AI," katanya.

BACA JUGA:Transaksi Kartu Kredit Bisa Jadi Cicilan di Livin by Mandiri, Gimana Caranya?

Di momen HPN ini, Sunarso juga mengucapkan terima kasih kepada nasabah telah setia bersama BRI selama ini.

Kepercayaan nasabah terhadap layanan BRI salah satunya ditunjukkan dari jumlah pengguna Super Apps BRImo yang kini telah mencapai 27,8 users atau tumbuh 50,5% year-on-year (YOY).

Selain itu, BRI terus berupaya memperkuat fitur andalan dengan menambah fitur baru yang makin memberi kenyamanan nasabah dalam bertransaksi.

Hingga Juni 2023 atau dalam 6 bulan, jumlah transaksi di BRImo telah mencapai 1,3 miliar (89,6% YoY) dengan nilai volume transaksi telah menyentuh Rp1.895 triliun (76,2% YoY).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: