Keren, Bandar Lampung Bakal Miliki GOR Terbesar di Indonesia

Keren, Bandar Lampung Bakal Miliki GOR Terbesar di Indonesia

Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana membagikan bendera merah putih kepada pengendara motor sebagai rangkaian peringatan Hut RI ke 78 di Tugu Adipura, jumat, 4 agustus 2023.--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Melalui Forum Perangkat Daerah, Pemerintah Bandar Lampung mulai menyusun rancangan permulaan Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD) periode tahun 2025-20245.

Hal itu diungkapkan Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana, Rabu, 6 September 2023.

Dirinya menyebut, jika RPJPD periode 2005-2025 sudah selesai, digelar kegiatan yang menghadirkan Forum OPD untuk kembali menyusun rencana anyar.

"2005-20025 kan sudah selesai, jadi ini bakal menyusun untuk tahun 2025 sampai 2045," katanya pasca memberikan sambutan.

BACA JUGA:Kejari Bandar Lampung Setop Kasus Driver Ojol Beli HP Curian

Menurut Eva, bayak hal yang akan dibahas dari kegiatan tersebut. Utamanya dalam rencana pembangunan selama tahun tersebut.

"Banyak pembangunan jangka panjang, bayak. Apalagi kita sedang berusaha untuk mendapatkan bantuan dari pusat, dan  besok bunda akan pergi ke Jakarta. Mudah-mudahan bisa ada harapan besar untuk Kota Bandar Lampung," ungkapnya.

Meski tak menjawab secara rinci pembangunan apa saja yang dimaksdud Eva, dirinya memberi bahwa pembangunan GOR terbesar di Lampung akan menjadi salah satu fokusnya.

"Jalan-jalan secara bertahap sudah kita selesaikan. Insya Allah ada beberapa pembangunan lagi yang akan kita lakukan. Di Kota Bandar Lampung ini, kita inginnya punya GOR terbesar di Indonesia," pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: