Iklan Bos Aca Header Detail

Bukan Hanya Desendent Of The Sun, Ini Daftar Drama Korea Berlatar Belakang Kisah Militer Di Korea

Bukan Hanya Desendent Of The Sun, Ini Daftar Drama Korea Berlatar Belakang Kisah Militer Di Korea

--Asianwiki

RADARLAMPUNG.CO.ID - Drama dengan mengangkat kisah latar belakang militer memang menjadi salah satu drama yang bisa dijadikan pilihan penggemar.

Tidak hanya mengangkat kisah menegangkan, namun justru ada kisah romantis didalamnya. Siapa tak tau drama Desendent Of The Sun.

Drama yang mempertemukan Song Jong Ki dan Song Hye Kyo ini menjadi drama dengan rating tertinggi saat penayangannya. Berkisah seorang kapten yang diperankan Song Jong Ki.

Sementara Song Hye Kyo merupakan seorang dokter disalah satu rumah sakit di Korea. Awal Keduanya bertemu di Instalasi Gawat Darurat (IGD). 

BACA JUGA:Dapat Modal dan Inkubasi Bisnis, UMKM Pesta Rakyat Simpedes BRI Sukses Jadi Produsen Snack di Jawa Timur

Di mana Song Hye Kyo menolong Song Jong Ki yang saat itu terluka. Dari pertemuan ini, awalnya keduanya saling tak bertegur sapa menjadi sangat dekat.

Namun, mereka empat berpisah sementara karena kesibukan masing-masing. Pada akhirnya keduanya kembali dipertemukan untuk mengemban misi penyelamatan bersama.

Drama ini tayang pada 2016 berhasil menyita perhatian penonton. Bahkan kedua pemeran utama ternyata terlibat cinta lokasi, hingga Song Jong Ki dan Song Hye Kyo menikah. Meskipun akhirnya keduanya memilih berpisah.

Selain Desendent Of The Sun ada rekomendasi drama korea lainnya yang bertemakan militer yang juga wajib di tonton.

BACA JUGA:Kebakaran Lahan, Tanaman Jati dan Bambu di Pringsewu Hangus

1. Search

Search menjadi salah satu drama korea yang mengisahkan perjuangan anggota militer korea di perbatasan Korea Selatan dan Korea Utara.

Tak seperti Desendent Of The Sun yang menonjolkan kisah romansa pemeran utamanya, Jang Dong Yoon dan Krystal di dalam drama ini menunjukan sisi lain dalam berakting.

Drama korea ini mengisahkan perjuangan anggota militer di perbatasan Korea. Namun dalam upaya melakukan penyelamatan, mereka justru bertemu sosok yang tak terduga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: