Fakta Adidas Las Estrellas Leo Messi, Ada Lambang GOAT

Fakta Adidas Las Estrellas Leo Messi, Ada Lambang GOAT

Fakta Adidas Las Estrellas Leo Messi, Ada Lambang GOAT--instagram @adidasfootball

RADARLAMPUNG.CO.ID-Adidas dan Lionel Messi, bintang sepak bola Argentina, telah menjalani kemitraan yang kuat selama beberapa waktu. 

Kemitraan ini semakin menguat dengan peluncuran sepatu bola terbaru, X Crazyfast Las Estrellas, pada bulan September 2023. 

Adidas, merek asal Jerman, merilis sepasang sepatu khusus untuk Lionel Messi, yang akan tampil bersama tim nasional Argentina di FIFA Matchday September 2023.

BACA JUGA:Begini Cara Praktis Ajukan Pinjaman KUR BRI Mulai Rp 20 Juta, Bisa lewat Smartphone

Merek tersebut baru saja merilis sepatu infinito sebelumnya, dan sekarang mereka kembali memanjakan La Pulga julukan Messi dengan sepatu Las Estrellas, yang terinspirasi oleh sepatu ikonik Messi yang digunakan dalam Piala Dunia 2022, 'Leyenda'. 

Sepatu ini memadukan warna bendera Argentina dengan sentuhan hitam dan emas yang menawan.

Salah satu ciri khas yang mencolok dari sepatu ini adalah warna emas metalik yang dominan pada sol sepatu yang sebagian besar berwarna putih. 

BACA JUGA:Cepat Cairkan! Saldo DANA Gratis Rp 118 Ribu, Langsung Klaim Linknya di Dompet Digital

Selain itu, bagian belakang sepatu memiliki aksen tiga bintang, angka 10, dan siluet kepala kambing, yang memiliki makna penting bagi Messi dan Argentina. 

Tiga bintang mewakili prestasi Argentina yang telah meraih tiga Piala Dunia (1978, 1986, dan 2022), sedangkan angka 10 adalah nomor keramat milik Messi. GOAT adalah singkatan dari Greatest of All Time julukan yang melekat pada Messi.


Lionel Messi dan sepatu Adidas Las Estrellas dengan lambang GOAT di sepatunya--instagram @adidasfootball

Mengutip soccerdrible, Messi mungkin akan mengenakan sepatu ikonik ini saat Argentina bermain melawan Ekuador pada tanggal 8 September 2023, dan Bolivia pada tanggal 13 September 2023. 

BACA JUGA:Fakta Menarik Adidas Gazelle, Karya Klasik Putra Adi Dassler

Meskipun belum ada harga resmi yang diumumkan oleh Adidas terkait sepatu Las Estrellas, diperkirakan harga sepasangnya mencapai 1000 poundsterling atau sekitar Rp19 juta. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: