Iklan Bos Aca Header Detail

Ayat 1000 Dinar, Doa Pembuka Pintu Rezeki yang Memiliki Banyak Keistimewaan

Ayat 1000 Dinar, Doa Pembuka Pintu Rezeki yang Memiliki Banyak Keistimewaan

Ilustrasi Ayat 1000 dinar.---Sumber foto : -

RADARLAMPUNG.CO.ID - Banyak orang yang tidak tahu terkait Ayat 1000 dinar. Padahal, Ayat 1000 dinar adalah bacaan doa pendek yang sangat penting.

Bacaan Ayat 1000 dinar ini ada di dalam Al-Quran, dan memiliki manfaat serta kebaikan yang besar bagi kehidupan kita umat muslim. 

Tentunya kita selaku umat muslim apalagi bila mengamalkannya dalam kehidupan sehari-hari Ayat 1000 dinar, kita dapat melakukan banyak hal untuk mengisi hari dengan bermanfaat.

Contohnya saat menimba ilmu dan mengamalkan doa-doa. 

BACA JUGA:Rezeki Cair, Ambil Saldo DANA Gratis Rp 243 Ribu Dengan Klik Link Kaget Hari Ini

Mengutip dari website dompetdhuafa.org, ada beberapa keutamaan dari Ayat 1000 dinar yang wajib diketahui dan diamalkan.

Ayat 1000 dinar terdapat pada Surat Ath-Thalaq, ayat 2-3.

Sahabat pasti bisa menghafalkan dengan mudah jika bersungguh-sungguh, karena lafalnya tidak begitu panjang.

Berikut ini bacaan ayat 1000 dinar:

وَمَنْ يَّتَّقِ اللّٰهَ يَجْعَلْ لَّهٗ مَخْرَجًا ۙ وَّيَرْزُقْهُ مِنْ حَيْثُ لَا يَحْتَسِبُۗ وَمَنْ يَّتَوَكَّلْ عَلَى اللّٰهِ فَهُوَ حَسْبُهٗ ۗاِنَّ اللّٰهَ بَالِغُ اَمْرِهٖۗ قَدْ جَعَلَ اللّٰهُ لِكُلِّ شَيْءٍ قَدْرًا

wa may yattaqillāha yaj’al lahụ makhrajā. wa yarzuq-hu min ḥaiṡu lā yaḥtasib, wa may yatawakkal ‘alallāhi fa huwa ḥasbuh, innallāha bāligu amrih, qad ja’alallāhu likulli syai`ing qadrā.”

BACA JUGA:SEGERA Ambil Saldo DANA Rp 100 Ribu Hari Ini Jumat 8 September 2023, Buka dan Klaim Link DANA Kaget Berikut

Artinya: Barangsiapa bertakwa kepada Allah niscaya Dia akan mengadakan baginya jalan keluar. Dan memberinya rezeki dari arah yang tiada disangka-sangkanya. Dan barangsiapa yang bertawakkal kepada Allah niscaya Allah akan mencukupkan (keperluan)nya. Sesungguhnya Allah melaksanakan urusan yang (dikehendaki)Nya. Sesungguhnya Allah telah mengadakan ketentuan bagi tiap-tiap sesuatu.

Ayat 1000 dinar memiliki latar belakang cerita yang sangat terkenal. Awalnya bersumber dari isa Nabi Khidir Alaihis Salam yang datang ke dalam mimpi seorang saudagar pedagang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: