Pinjaman Kredit BCA Rp 100 Juta Tanpa Agunan, Hanya Berlaku untuk Wilayah Ini

Pinjaman Kredit BCA Rp 100 Juta Tanpa Agunan, Hanya Berlaku untuk Wilayah Ini

Ilustrasi Nasabah Bank BCA Cabang Kota Batu Jawa Timur menanyakan bagaimana Pinjaman Kredit BCA Tanpa Agunan. Sumber Foto YouTube@Set Top Box dan Tv Digital--YouTube@Set Top Box dan Tv Digital

RADAR LAMPUNG.CO.IDBCA Personal Loan merupakan Pinjaman Kredit BCA tanpa Agunan yang dapat dipergunakan untuk berbagai kebutuhan costumer , dimana pembayarannya dapat diangsur perbulan .

Namun, perlu Anda ketahui, program pinjaman  kredit BCA ini hanya diberlakukan beberapa wilayah di Indonesia.

Dilansir dari website bca.co.id , BCA Personal loan tanpa agunan atau Pinjaman Kredit Tanpa Agunan sebesar Rp.100.000.000 ini diperuntukkan untuk warga negara Indonesia domisili di Jabodetabek, Pulau Jawa, Medan, Batam, Tanjung Pinang, Palembang, Denpasar, Cakranegara Dan Makassar .

Kemudian, batas usia minimum 21 tahun dan maksimum 55 tahun  atau pada saat BCA Personal loan lunas.

BACA JUGA:Dua Jam Dilaporkan, Pelaku Pencabulan Anak Tiri di Pringsewu Lampung Diciduk

Selain itu, Bagi Anda ingin mengajukan Pinjaman Kredit BCA Tanpa Agunan atau mengajukan BCA Personal Loan, Anda harus memiliki penghasilan per bulan minimal Rp.2.500.000 untuk daerah Jabodetabek , Bandung, Surabaya, Medan, dan Batam .

Minimal Rp.2.000.000 untuk daerah lainnya selain di Jabodetabek yakni di daerah Pulau Jawa, Medan, Batam, Tanjung Pinang, Palembang, Denpasar, Cakranegara Dan Makassar .

Kemudian, Karyawan yang merupakan peserta atau karyawan dari peserta fasilitas Payroll BCA atau minimum keanggotaan kartu kredit BCA selama satu tahun .

BCA Personal Loan, diperuntukkan untuk Anda membutuhkan Pinjaman DANA cepat tersedia tentunya Pinjaman Kredit ini tanpa agunan. Dan Dana Pinjaman Kredit BCA bisa hingga Rp.100.000.000.

BACA JUGA:Info Penting untuk Penerima Upah, Ini Cara Cek Status Klaim Jaminan Pensiunan BPJS Ketenagakerjaan

Untuk proses aplikasi BCA Personal Loan ini cepat dan mudah. Selain itu, bunga pinjaman kredit BCA ini rendah mulai 1 persen dengan jangka waktu angsuran ringan mulai dari 1,2 dan 3 tahun .

Dokumen yang dibutuhkan untuk pengajuan BCA Personal Loan antara lain, Aplikasi pengajuan ,KTP elektronik, surat izin usaha (diberikan saat diminta tim verifikasi BCA), NPWP dan keterangan penghasilan (gaji).

Untuk biaya provisi yakni 1 persen dari pinjaman yang disetujui atau minimum Rp.100.000 

Untuk suku bunga angsuran cukup Flat  dari BCA Personal Loan (Pinjaman Kredit BcA tanpa Agunan), dengan rincian :

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: