Hasil SNBT 2023 Unila, Ini Daftar Prodi Paling Diminati

Hasil SNBT 2023 Unila, Ini Daftar Prodi Paling Diminati

Dalam pengumuman tersebut, sebanyak 5.348 calon mahasiswa dinyatakan lolos seleksi dari total 28.759 pendaftar yang berpartisipasi.--unila.ac.id

Unila menjalin kerja sama dengan empat PTS di Lampung untuk menyelenggarakan SMPTL tahun 2023.

Keempat PTS tersebut adalah Universitas Malahayati, Institut Informatika dan Bisnis Darmajaya, Universitas Teknokrat Indonesia, dan Universitas Muhammadiyah Lampung.

BACA JUGA:Perbandingan Keunggulan Samsung Galaxy Seri Z Flip 5 dan Seri Z Fold 5, Mana yang Lebih Baik?

Secara umum, tujuan dari SMPTL adalah untuk menyeleksi calon mahasiswa dengan potensi dan kualitas akademik yang baik, sehingga mereka dapat melanjutkan studi di Unila atau salah satu PTS anggota SMPTL tahun 2023. Seleksi dilakukan berdasarkan hasil ujian tulis berbasis komputer yang diselenggarakan oleh Unila.

Unila terus berkomitmen untuk meningkatkan kualitas seleksi penerimaan mahasiswa baru dengan menerapkan prinsip PROAKTIF, yang berarti Profesional, Akuntabel, Transparan, dan Informatif.

Dengan demikian, Unila berharap dapat menghasilkan sumber daya manusia unggul dari para calon mahasiswa yang akan berkontribusi untuk mewujudkan visi Indonesia Emas, serta mengembalikan reputasi Unila sebagai salah satu kampus terbaik di Indonesia. Semoga melalui seleksi ini, Unila dapat terus berprestasi dalam mendidik generasi muda yang berkualitas. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: