Tiga Mobil Tabrakan deng Satu Unit Motor, Dugaan Kuat Sopir Mobil Mengantuk

Tiga Mobil Tabrakan deng Satu Unit Motor, Dugaan Kuat Sopir Mobil Mengantuk

Brak , Tiga Mobil Tabrakan dan Satu Unit Motor Tabrakan, Beruntung tidak ada korban jiwa, Diduga Supir Mobil Avanza Posisi Mengantuk. Foto Anggi Rhaisa/Radar Lampung--Foto Anggi Rhaisa/Radar Lampung

RADAR LAMPUNG.CO.ID - Sempat membuat macet kecelakaan lalu lintas di Flyover depan Mall Boemi Kedaton (MBK) Bandar Lampung penghubung jalan Teuku Umar ke Jalan ZA.Pagar Alam Bandar Lampung  pada Kamis, 14 September 2023 sekitar 11.00 wib karena tampak tiga mobil bertabrakan dan dikabarkan satu unit motor. 

Kecelakaan itu terjadi diduga karena salah satu pengemudi mobil tabrakan tersebut dalam posisi mengantuk.

Saat Radar Lampung dilokasi sudah tidak ada ditemui kendaraan motor dari data yang dihimpun Radar Lampung, korban pengendara bermotor sempat shock sebentar dan melanjutkan perjalanan.

Adapun tiga unit kendaraan roda empat itu adalah Pickup Gran max warna putih BE 9419 FI, Toyota Avanza warna silver BE 1593 ALK, Toyota Rush BG 1524 Z. Dan kendaraan bermotor belum diketahui.

BACA JUGA:Keren, Mahasiswa Unila Raih Juara 1 Lomba Poster Medical Veteran Competition

Dari data yang dihimpun Radar Lampung dilapangan, diduga kecelakaan itu terjadi karena diduga mobil Avanza warna silver BE  1593 ALK yang dari Rajabasa ke Teuku Umar terlihat pengendara membawa mobil buang ke kanan dalam kondisi seperti pengemudi yang lagi mengantuk.

Berdasarkan pantauan Radar Lampung dilokasi kejadian. Dua Mobil yakni Toyota Avanza warna silver BE 1593 ALK, Toyota Rush BG 1524 Z mengalami ringsek bagian depan. Sedangkan kendaraan pick up Gran max warna putih BE 9419 FI mengalami lecet  bagian samping sebelah kanan.

Dan petugas Satlantas Polresta Bandar Lampung pun sempat memberikan kerucut oranye atau traffic cone jalan menuju Jalan Za Pagar Alam ke Jalan Teuku Umar Bandar Lampung.

Kenek Pickup Gran Max, Harsono (43), Lampung Timur, menceritakan kronologis kejadian awalnya ia bersama pengendara Pickup Gran Max dari Rajabasa (ZA Pagar Alam) ke  Jalan Teuku Umar  berkeinginan membeli plastik di Pasar.

BACA JUGA:Unila Selenggarakan The 4th ULICoSS dan ULICoSTE 2023

Lalu, tiba tiba mobil Toyota Avanza dikendarai seorang perempuan seperti mengantuk membawa mobil  masuk ke Flyover ini lalu mobil tersebut membuang kekanan. 

Lalu dibelakang mobil tersebut kena mobil Toyota Rush BG 1524 Z yang juga dikendarai seorang perempuan yang membuang kekiri. Dan mobil pickup kami juga melintas dan kendaraan kami tak terhindar dan ada juga pegendara motor saat terjadi kecelakaan.  

"Posisi Flyover saat itu dalam keadaan sepi dan kendaraan pun tidak mengebut sama sekali tetapi diduga karena awal diduga seorang perempuan yang membawa mobil Avanza seperti dalam posisi mengantuk,"ucap Harsono.

Kendati demikian, Harsono mengatakan tidak ada mengalami luka luka , cuma kerugian materil karena ketiga mobil pada ringsek dan lecet.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: