Kode Redeem ML Sabtu 16 September 2023 Berhadiah 7x Weekly Diamond Pass Mobile Legends

Kode Redeem ML Sabtu 16 September 2023 Berhadiah 7x Weekly Diamond Pass Mobile Legends

Kode Redeem ML-Facebook.com @MobileLegendsGameIndonesia-

RADARLAMPUNG.CO.ID - Segera klaim hadiah dari Kode Redeem ML terbaru hari ini Sabtu 16 September 2023 berupa 7x Weekly Diamond Pass Mobile Legends.

Bukan sekedar menyajikan pengalaman bermain game yang seru, para player Mobile Legends juga berkesempatan untuk mendapatkan reward atau hadiah secara gratis.

Hadiah atau reward tersebut dapat diperoleh dengan cara menukarkan Kode Redeem Mobile Legends atau Redeem Code Mobile Legends.

Redemption Code atau Kode Redeem Mobile Legends merupakan kumpulan dari beberapa huruf dan angka yang bisa kamu tukar dengan hadiah gratis seperti diamond, skin, dan item langka.

BACA JUGA:Spesifikasi TV Samsung 32 in HD Smart TV T4500 yang Bikin Menonton Lebih Mengasyikan

Kode Redeem ML biasanya dibagikan Moonton lewat situs resmi mereka juga platform media sosial dan event tertentu Mobile Legends.

Mobile Legends sendiri adalah game multiplayer online battle arena yang dimainkan oleh jutaan pecinta game setiap harinya.

Untuk mendapatkan hadiah 7x Weekly Diamond Pass dari Kode Redeem ML terbaru Sabtu 16 September 2023 hari ini kamu bisa ikuti langkah-langkah berikut.

Pertama yaitu buka aplikasi Mobile Legends pada ponselmu.

BACA JUGA:Modal KTP, Dapatkan Pinjaman Dana Aman Easycash Hingga Rp 50 Juta, Syarat Mudah Dengan Tiga Langkah

Lalu klik pada bagian profil di sudut kiri atas layar, kemudian pilih tab "Pengaturan" atau "Settings" yang berada di sebelah kanan atas layar.

Setelah itu klik pada bagian "Kode Penukaran" atau "Redeem Code" lanjut dengan masukkan Kode Redeem ML hari ini Sabtu 16 September 2023 di kotak yang tersedia.

Selanjutnya, klik tombol "Redeem" atau "OK" untuk menukarkan hadiah dari Redemption Code Mobile Legends terbaru Sabtu 16 September 2023.

Perlu diketahui, Kode Redeem ML Sabtu 16 September 2023 yang mimin bagikan ini memiliki masa aktif yang terbatas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: