Teknokrat Raih Tiga Penghargaan dari LLDIKTI

Teknokrat Raih Tiga Penghargaan dari LLDIKTI

--

RADARLAMPUNG.CO.ID - PTS terbaik ASEAN, Universitas Teknokrat Indonesia, meraih tiga penghargaan pada malam apresiasi rangkaian rapat kerja pimpinan perguruan tinggi swasta (PTS) beberapa waktu lalu di Hotel Novotel.

Kegiatan ini diinisiasi Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDikti) Wilayah II yang dipimpin Prof Dr Iskhaq Iskandar MSc.

Universitas Teknokrat Indonesia meraih terbaik I untuk kategori Kegiatan Merdeka Belajar Kampus Merdeka Mahasiswa dan Prestasi Mahasiswa.

Kampus yang dipimpin Rektor Dr HM Nasrullah Yusuf SE MBA ini juga meraih peringkat III untuk kategori Kualifikasi Dosen.

Prof. Iskhaq Iskandar dalam penutupan acara mengatakan pemberian penghargaan ini mengacu pada delapan indikator ukuran utama (IKU) yang ditetapkan kementerian.

Ia berharap semua kampus mampu menjadi lebih baik dan profesional serta bisa meningkatkan mutu di masa depan.

Nasrullah Yusuf menyambut baik raihan tiga penghargaan dari LLDikti Wilayah II ini.

Ia berharap, penghargaan ini makin memacu sivitas akademika menjadi lebih baik.

Pihaknya berusaha untuk mempertahankan dan meningkatkan diri sehingga bisa menjadi terbaik pada kategori lain yang ditetapkan LLDIkti.

"Prestasi ini menjadi tolak ukur keberhasilan di masa mendatang. Teknokrat, dan mesti menjadi lebih baik ke depan," pungkasnya. (*/rls)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: