Sinopsis Drama Snowdrop Yang Dibintangi Jisoo BLACKPINK dan Jung Hae In

Sinopsis Drama Snowdrop Yang Dibintangi Jisoo BLACKPINK dan Jung Hae In

--

RADARLAMPUNG.CO.ID-Drama korea Snowdrop merupakan Drama Korea yang dibintangi Jung Hae in dan Jisoo BLACKPINK. Drama ini menjadi Drama pertama yang dibintangi Jisoo BLACKPINK.

Drama yang berjumlah 16 episode ini sukses disukai penggemar drama Korea. Penayangan drama ini di stasiun JTBC sejak 2021 hingga awal Tahun 2022.

Dalam kisahnya menceritakan sepasang kekasih pada tahun 1987. Dalam drama ini Jisoo BLACKPINK dan Jung Hae in menjadi pemeran utamanya.

Dalam drama ini Jung Hae In berperan sebagai Lim Soo Ho. Sementara Jisoo BLACKPINK berperan sebagai Eun Yeong Ro.

BACA JUGA:Kirim Saldo DANA Tapi Tidak Masuk Rekening Tujuan? Ini Solusinya

Mengisahkan pada tahun 1987, kala itu korea Selatan dipimpin oleh pemerintahan diktator. Lim Soo Ho merupakan seorang mahasiswa Pascasarjana disalah satu universitas disana.

Lim Soo Ho adalah mahasiswa pascasarjana di universitas bergengsi. Dia orang Korea-Jerman. Dia memiliki karisma dan dia juga misterius.

Sementara Eun Yeong Ro duduk di kelas satu Universitas Wanita Hosu. Dia mengambil jurusan sastra Inggris. 

Seketika, ia melompat ke asrama wanita Universitas wanita Hosu. Kondisinya berlumuran darah.

BACA JUGA:Savana di Danau Minyak Suoh Lampung Barat Terbakar, Ini Penyebabnya

Saat itu, ia ditemukan oleh seorang gadis bernama Eun Yeong Ro. Usai menemukannya, Eun Yeong Ro menyembunyikan Lim Soo Ho.

Atas pertemuan ini membuat keduanya dekat. Tak ayal kedeuanya menjalin hubungan yang romantis yang membuat jatuh cinta padanya pada pandangan pertama.

Sementara Gye Bun Ok (Kim Hye Yoon) menyerah masuk universitas karena latar belakang keluarganya yang miskin. Dia sekarang bekerja sebagai operator telepon di asrama perempuan.

Berpura-pura menjadi mahasiswa, dia menghadiri kencan buta dengan Eun Young Ro. Gye Bun Ok kemudian terlibat dalam sebuah kasus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: