Bertabur Bintang, Drama Korea Hong Rang Siap Menjadi Pilihan Drama Yang Tayang 2024

Bertabur Bintang, Drama Korea Hong Rang Siap Menjadi Pilihan Drama Yang Tayang 2024

--Soompi

RADARLAMPUNG.CO.ID - Drama Korea terbaru yang bakal tayang pada 2024 mendatang, Hong Rang bisa menjadi pilihan kamu drama pada penayangannya di 2024 mendatang.

Drama Korea Hong Rang ini merupakan drama yang di sutradarai Kim Hong Sun dengan penulis Jang Da Hye dan Kim Jin A. Rencananya penayangannya akan disiarkan melalui Netflix.

Mengutip dari Soompi, pemain drama Korea Hong Rang ini mulai dari Lee Jae Wook, Jo Bo Ah, Kim Jae Wook. Mereka dikonfirmasi untuk membintangi drama bergenre romantis pada sejarah baru.

Dalam kisahnya, Lee Jae Wook berperan sebagai Hong Rang, Jo Bo Ah sebagai Jae Yi, Jung Ga Ram sebagai Moo Jin, Uhm Ji Won sebagai Min Yeon Ui, Park Byung Eun sebagai Sim Yeol Kook dan Kim Jae Wook sebagai Pangeran Hanpyeong.

BACA JUGA:Makin Mudah! Kini Pembayaran QRIS Pakai Kartu Kredit BRI Bisa Melalui BRImo

Dalam kisah yang berasal dari judul novel, Hong Rang, drama ini berkisah tentang romansa misteri tentang Jae Yi, seorang putri yang lahir di Danju (Pemilik Serikat Pedagang pada Dinasti Joseon).

Shim Yeol Guk dan seorang wanita pengganti, dan hong Rang, istri Shim Yeol Guk anak laki-laki yang dilahirkan melalui istrinya.

Lee Jae Wook akan berperan sebagai Hong Rang, putra Shim Yeol Guk yang lahir dari istrinya Min Yeon Eui. Hong Rang kembali dengan sebuah rahasia setelah hilang selama 12 tahun.

Jo Bo Ah akan berperan sebagai Jae Yi, yang mati-matian mencari saudara tirinya Hong Rang.

BACA JUGA:Update Tarif Tol Terbaru 2023 Ruas Bakauheni Sampai Palembang

Jo Bo Ah diperkirakan akan dengan hati-hati menggambarkan emosi Jae Yi saat karakternya secara bertahap jatuh cinta pada Hong Rang, yang kembali setelah 12 tahun, meskipun dia mencurigai Hong Rang palsu.

Jung Ga Ram akan memerankan anak angkat Shim Yeol Guk, Moo Jin, yang menggantikan posisi Hong Rang setelah dia menghilang.

Moo Jin akan menggambarkan cinta segitiga yang menegangkan dengan menghadapi Hong Rang yang tiba-tiba muncul dan mengguncang hati Jae Yi, juga mengancam posisinya di sangdan (serikat pedagang).

Park Byung Eun akan berubah menjadi danju Shim Yeol Guk, ayah kandung Hong Rang dan Jae Yi yang tidak bergeming saat mengambil keputusan dengan hati dingin demi ambisinya sendiri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: