Iklan Bos Aca Header Detail

Ditetapkan Jadi Pj Bupati Tanggamus, Ini Profil Mulyadi Irsan Yang Juga Sempat Jadi Pjs Bupati

Ditetapkan Jadi Pj Bupati Tanggamus, Ini Profil Mulyadi Irsan Yang Juga Sempat Jadi Pjs Bupati

Kepala Bappeda Lampung Mulyadi Irsan ditetapkan menjadi Pj Bupati Tanggamus.-Sumber Foto: Instagram Bappeda Lampung-

BACA JUGA:Link Contoh Surat Lamaran Seleksi PPPK Kemenag 2023

Pernah juga sebagai Kasi Cipta Karya pada Dinas PU Lampung Barat pada 14 Desember 1998; serta Pj Kasi Gedung pada Dinas PU Lampung Barat.

Dirinya juga memiliki beberapa penghargaan/jasa/tanda kehormatan mulai dari Satyalancana Karya Satya XX tahun dari Presiden tahun 2015; Satyalancana Karya Satya X tahun dari Presiden tahun 2011; juga penghargaan 10 terbaik dari Bandiklatda pada 2001.

Sebelumnya, setelah sempat ditunda, akhirnya Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) keluarkan surat keputusan untuk penjabat (Pj) Bupati Tanggamus.

Di mana, jabatan Bupati Tanggamus Dewi Handajani dan Wakil Bupati Tanggamus AM Syafi'i selesai pada 20 September 2023.

BACA JUGA:Warga Serang Banten yang Gelapkan 2 Mobil Diamankan Polres Lampung Timur di Jatim

Namun, karena SK Pj Bupati Tanggamus belum turun dari Kemendagri, maka pada Rabu 20 September 2023, ditunjuk Sekda Kabupaten Tanggamus Hamid Heriansyah Lubis sebagai pelaksana harian (Plh) Bupati Tanggamus.

Kepala Biro Pemerintahan dan OTDA Setprov Lampung Binarti Bintang mengatakan, SK Pj Bupati Tanggamus turun, pada Sabtu 23 September 2023 dari Kemendagri.

"Betul, turun tadi sore (SK Pj Bupati Tanggamus, red)," ujar Binarti Bintang saat dihubungi Radarlampung.co.id melalui pesan WhatsApp, Sabtu 23 September 2023. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: