Hotel Santika Premiere Lampung Resmi Beroperasi

Hotel Santika Premiere Lampung Resmi Beroperasi

Hotel Santika Premier Lampung akhirnya resmi beroperasi pada Selasa, 26 September 2023.--

BANDARLAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.IDHotel Santika Premier Lampung akhirnya resmi beroperasi pada Selasa, 26 September 2023.

Sebagai perkenalan, hotel bintang 4 yang berada di jl. Yos Sudarso, Bumi Waras, Bandar Lampung ini baru membuka sebanyak 72 dari total 120 kamar yang ada.

Hal tersebut dijelaskan General Manager Hotel Santika Premier Lampung, Endri Marianto saat jumpa wartawan usai acara soft opening.

"Sementara ini baru tiga lantai yang dibuka dengan total 72 kamar," kata dia. 

BACA JUGA:Jadi Ketua Senat Unila Periode 2023-2027, Ini yang Menjadi Perhatian Prof Dr. Herpratiwi, M. Pd

Meski begitu, Endri mengatakan, pengunjung tetap dapat menjajal tujuh tipe kamar lantaran di setiap lantai dilengkapi dengan 6 tipe kamar, diantaranya Deluxe, Executive, Premiere, Suite, Premiere Suite dan Santika Suite.

"Jadi masing-masing kamar dilengkapi dengan tujuh tipe kamar, sehingga tamu tetap bisa menjajal berbagai tipe kamar meski kita baru membuka tiga lantai saja," tambah Endri.

Sementara untuk sisa kamar lainnya akan diresmikan pada bulan Oktober 2023. Untuk saat ini, tipe kamar deluxe yang merupakan tipe kamar terendah ditawarkan dengan rate harga sebesar Rp899 ribu.

Hotel ini juga nantinya akan dilengkapi dengan fasilitas Ballroom dengan kapasitas mulai dari 800 sampai 1000 orang.

BACA JUGA:Konflik Lahan di Lampung Tengah, Sudah 56 Warga Ajukan Ganti Rugi

Selain itu ada juga 6 meeting room, kolam renang yang sementara ini masih terintegrasi dengan apartemen, fasilitas gym, serta restoran dengan pemandangan laut berkapasitas hingga 120 orang.

"Nantinya restoran kita juga akan menjadi sangat iconic karena nantinya ita akan punya food bar dengan konsep outdoor. Dilengkapi dengan life musik, band dan hiburan lainnya juga," tambahnya. 

Lebih jauh dia menjelaskan, melihat pesatnya perkembangan provinsi Lampung, khususnya Bandar Lampung membuat Santika Indonesia Hotels & Resorts memutuskan untuk menghadirkan Hotel Santika Premier di Lampung.

Menurutnya, wisata domestik di Lampung saat ini cukup meningkat pesat. Di samping itu, tarif kamar hotel yang fantastik juga membuat Santika menarik kesimpulan bahwa industri perhotelan di Lampung berkembang cukup baik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: