LLDIKTI II Akui Dosen Akfar Cefada Berkualitas

LLDIKTI II Akui Dosen Akfar Cefada Berkualitas

Akademi Farmasi Cendekia Farma Husada menerima Peringkat I Kualitas Dosen Terbaik dan Kepala LLDIKTI II. Sumber Foto.Akfar Cefada --Akfar Cefada

RADARLAMPUNG.CO.ID - Akademi Farmasi Cendikia Farma Husada atau disebut Akfar Cefada sebagai perguruan tinggi Swasta pertama yang membuka program studi D-III Farmasi di Provinsi Lampung telah berdiri sejak 2020.


Akademi Farmasi Cendekia Farma Husada menerima Peringkat I Kualitas Dosen Terbaik dan Kepala LLDIKTI II. Sumber Foto.Akfar Cefada --Akfar Cefada

 

Akfar Cefada sudah berhasil menunjukkan prestasi peringkat I kualifikasi dosen untuk bentuk perguruan tinggi akademi SeSumbagsel.

Yang diberikan oleh Kementerian Pendidikan, Kebudayaan,Riset dan Teknologi Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah II pada tanggal 16 September 2023 .

Ini menunjukkan bahwa pembelajaran di Akfar Cefada diberikan oleh Dosen yang sesuai, kompeten dan unggul.

BACA JUGA:Mahasiswa Akfar Cefada Sabet Juara lomba Pharmalation Unila 2022

Hal ini dibuktikan pada tahun 2022 meraih penghargaan peringkat II Aspek Akademik, Kemahasiswaan dan Sumberdaya oleh LLDIKTI  serta membuktikan bahwa Akfar Cefada konsisten menjaga mutu pendidikan agar lulusan mudah terserap di dunia kerja . Hal ini disampaikan Direktur Akfar Cefada , Junaidi . 

BACA JUGA:Akfar Cefada Tuan Rumah Sosialisasi & Bimtek SIAP PTS di Lampung

Pembina Yayasan Akfar Cefada, Ardiyansyah memastikan setiap mahasiswa Akfar mendapatkan pembelajaran yang berkualitas .

"Dari itu, Akfar Cefada harus terus meningkatkan fasilitas, tenaga dosen dan kemitraan dengan stakeholder seperti Industri , rumah sakit dan klinik untuk menjaga mutu lulusan melalui program kuliah murah, mutu, dan mewah," jelas Ardiyansyah .

Lebih rinci, Ardiyansyah menyampaikan dosen dosen yang dihadirkan di kampus ini merupakan S2 dari berbagai latar belakang PT yang bergensi. Seperti,  UI, ITB, UNPAD, UGM, Unila dan lainnya. 


Akfar Cefada Raih Peringkat 2 dalam Karya Penelitian yang diberikan oleh Kepala LLDIKTI II . Sumber Foto.Akfar Cefada.--Akfar Cefada

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: