Castaway Diva, Drama Korea Baru Tentang Gadis Yang Terdampar Dipulau Kecil

Castaway Diva, Drama Korea Baru Tentang Gadis Yang Terdampar Dipulau Kecil

--Soompi

RADARLAMPUNG.CO.ID - Drama korea terbaru, Castaway Diva bakalan menjadi pilihan Drama korea terbaru pada bulan Oktober mendatang.

Drama korea Castaway Diva sendiri diperankan oleh aktris korea yang sudah terkenal, Park Eun Bin.

Rencananya drama korea yang tayang di TvN ini akan tayang pada 28 Oktober mendatang.

Drama Korea Castaway Diva merupakan drama bergenre komedi romantis. Park Eun Bin akan berperan sebagai Seo Mok Ha. 

BACA JUGA:Super Ekonomis, Ini Cara Sewa Motor Listrik ECGO 3, Solusi Tepat Bagi Kalian yang Belum Bisa Membelinya

Seo Mok Ha adalah seorang gadis muda yang tinggal disebuah pulau. Dia berkeinginan keras untuk mengejar mimpinya menjadi seorang penyanyi.

Demi mengejar mimpinya, ia rela melakukan perjalanan menuju Seoul. Namun, ia justru terdampar disebuah pulau yang tidak berpenghuni.

Dia mencoba menyesuaikan diri dengan dunia asing, sambil menjaga sikap ceria, dan dia tetap mengejar mimpinya menjadi seorang diva.

Selain Park Eun Bin yang berperan sebagai Seo Mok Ha, drama ini juga dibintangi oleh Chae Jong Hyeop, Cha Hak Yeon (N) VIXX, Kim Hyo Jin, dan Kim Joo Heon.

BACA JUGA:BREAKINGNEWS: Pernyataan Lengkap Ketua TPN Ganjar, Arsjad non Aktif sebagai Ketua Kadin Indonesia

Mengutip dari Soompi, drama ini telah merilis poster terbarunya yang memperlihatkan gambaran kehidupan Seo Mok Ha selama berada di pulau terpencil itu.

Terlihat selama ia berada di pulau itu, ia bekerja keras yang terlihat dari peralatan bertani yang terbuat dari kulit kerang dan kayu, lubang api, tanda SOS, dan gubuk yang dibangun di atas pantai berpasir.

Satu-satunya keinginan Seo Mok Ha adalah keluar dari pulau tersebut. “Castaway Diva” ini di sutradarai Oh Choong Hwan dan penulis Park Hye Ryun, yang sebelumnya bekerja sama dalam While You Were Sleeping dan Start-Up.

Adapun beberapa pemain yang ikut dalam drama ini ialah Chae Jong Hyeop sebagai Kang Bo Geol, Kim Hyo Jin sebagai Yoon Ran Joo, Cha Hak Yeon sebagai Kang Woo Hak dan Kim Joo Hun sebagai Lee Seo Joon.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: