Indomaret Promo Es Krim! Beli Dua Dapat Satu, Catat Tanggalnya

Indomaret Promo Es Krim! Beli Dua Dapat Satu, Catat Tanggalnya

Indomaret Promo Es Krim! Beli Dua Dapat Satu, Catat Tanggalnya--tangkap layar youtube@ indomaret

RADARLAMPUNG.CO.ID-Indomaret merupakan salah satu toko jaringan ritel waralaba terbesar di Indonesia. Kerap kali Indomaret menghadirkan promo produk-produk yang ada di toko tersebut. 

Diketahui, Indomaret dikelola PT Indomarco Prismatama yang juga menjadi salah satu anak perusahaan dari Salim Group

Dikutip dari laman wikipedia, toko pertama dengan nama Indomart dibuka di Ancol, Jakarta Utara, pada tanggal 20 Juni 1988. 

BACA JUGA:Cair Hitungan Menit! BPJS Ketenagakerjaan Berikan Pinjaman Dana Puluhan Juta Lewat Jamsostek Mobile

Kemudian di tahun 1997, perusahaan ini mulai mengembangkan bisnis gerai waralaba pertama di Indonesia, yang kemudian berkembang menjadi lebih dari 230 gerai. 

Di 2015, jumlah gerai Indomaret sudah mencapai 11.400, dengan sekitar 60 di antaranya dimiliki oleh perusahaan dan sisanya dimiliki oleh waralaba masyarakat. 

Hingga Juni 2021, jumlah gerai Indomaret meningkat menjadi18.939 gerai. Indomaret memiliki beragam mitra usaha waralaba, termasuk koperasi, badan usaha, dan perorangan. 

BACA JUGA:Dapatkan Pinjaman Dana Rp 25 Juta Lewat BPJS Ketenagakerjaan, Ini Cara pengajuannya

Jaringan Indomaret tersebar di seluruh Indonesia, mencakup Sumatera, Batam, Jawa, Madura, Bali, NTB, NTT, Kalimantan, Sulawesi, dan Maluku. Motto perusahaan ini adalah ‘Mudah dan Hemat’. 

Pada tahun 2013, PT Dyviacom Intrabumi Tbk atau DNET mengakuisisi tiga perusahaan ritel, yaitu PT Nippon Indosari Corpindo Tbk (Sari Roti), PT Fastfood Indonesia Tbk (KFC), dan PT Indomarco Prismatama (Indomaret). 

DNET kemudian berganti nama menjadi PT Indoritel Makmur Internasional Tbk, menjadi induk perusahaan dari ketiga perusahaan tersebut. 

BACA JUGA:Pinjaman KUR Dijamin Lolos! Begini 3 Cara Lakukan Pemutihan BI Checking dan Dokumen yang Perlu Disiapkan

DNET memiliki mayoritas saham di Indomaret dan Sari Roti, masing- masing sebesar 40 dan 31,5 peren. Sedangkan di KFC, DNET menjadi pemegang saham terbesar kedua dengan 35,8 persen. 

Kali ini kabar baik bagi para penggemar es krim. Ya, Indomaret menghadirkan promo es krim yang berlaku sejak 27 September hingga 3 Oktober 2023. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: