Iklan Bos Aca Header Detail

Makin Bikin Penasaran, TvN Bagikan Teaser Terbaru Drama Korea Castaway Diva

Makin Bikin Penasaran, TvN Bagikan Teaser Terbaru Drama Korea Castaway Diva

--Soompi

RADARLAMPUNG.CO.ID - TvN kembali membuat penonton penasaran untuk menyaksikan drama korea Castaway Diva.

Pasalnya TvN telah membagikan teaser terbaru drama yang dibintangi Park Eun Bin ini. Mengutip dari Soompi, dalam teaser yang di rilis TvN memperlihatkan peran Park Eun Bin bersama cast lainnya.

Dalam drama ini sendiri akan dibintangi Chae Jong Hyeop, Cha Hak Yeon(N) VIXX, Kim Hyo Jin, dan Kim Joo Heon. 

Park Eun Bin berperan sebagai calon penyanyi Seo Mok Ha, seorang gadis yang diselamatkan dari pulau tak berpenghuni setelah 15 tahun, sementara Kim Hyo Jin berperan sebagai Yoon Ran Joo, diva yang dikagumi Seo Mok Ha.

BACA JUGA:Castaway Diva, Drama Korea Baru Tentang Gadis Yang Terdampar Dipulau Kecil

Dalam teaser yang dibagikan terlihat kedekatan antara Yoon Ran Joo dan Seo Mok Ha. Persahabatan mereka berdua mengisyaratkan melampaui persahabatan seorang penggemar dan penyanyi. 

Video teaser ini dibuka dengan berita penyelamatan Seo Mok Ha setelah 15 tahun yang mengerikan di pulau terpencil. 

Adegan berikut kontras dengan Mok Ha yang tangguh, yang berhasil bertahan hidup di pulau terpencil yang hanya dikelilingi oleh sampah, dengan Yoon Ran Joo, yang berpikir untuk menyerah pada kehidupan saat dia berdiri dalam bahaya di atap dengan mengenakan gaun pasien.

Ketika Yoon Ran Joo mengaku, “Kamu muncul tepat ketika aku berpikir untuk mengakhiri semuanya,” Mok Ha meyakinkannya dengan dukungan yang tak tergoyahkan, memberikan pernyataan tegas, “Percayalah padaku dan melangkahlah dengan percaya diri ke dalam sorotan,” menunjukkan dedikasinya yang penuh semangat sebagai sebuah kipas.

BACA JUGA:Jelang Tayang, MBC Bagikan Potongan Gambar Terbaru Drama Korea A Good Day to Be a Dog

Drama Korea Castaway Diva merupakan drama bergenre komedi romantis. Dalam kisahnya Seo Mok Ha adalah seorang gadis muda yang tinggal disebuah pulau. 

Dia berkeinginan keras untuk mengejar mimpinya menjadi seorang penyanyi. Demi mengejar mimpinya, ia rela melakukan perjalanan menuju Seoul. Namun, ia justru terdampar disebuah pulau yang tidak berpenghuni.

Dia mencoba menyesuaikan diri dengan dunia asing, sambil menjaga sikap ceria, dan dia tetap mengejar mimpinya menjadi seorang diva.

"Castaway Diva” ini di sutradarai Oh Choong Hwan dan penulis Park Hye Ryun, yang sebelumnya bekerja sama dalam While You Were Sleeping dan Start-Up.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: