16 Penginapan Kece di Lampung Cocok Staycation Bareng Keluarga, Dekat Wisata Pegunungan Hingga Berselancar

16 Penginapan Kece di Lampung Cocok Staycation Bareng Keluarga, Dekat Wisata Pegunungan Hingga Berselancar

16 Penginapan Kece di Lampung Cocok Staycation Bareng Keluarga , salah satunya Hotel Krakatau Kahai Beach adalah memberikan hotel di pinggir pantai. Foto [email protected]@krakataukahaibeachhotel

Suasana sejuk ditempat ini menjadikan penginapan disini sebagai salah satu yang cukup recommended dijadikan Staycation bersama keluarga.

14. Villa Voda di Tanggamus 

Ingin Staycation dengan sensasi udara yang sejuk, maka Villa Voda yang berada di Kabupaten Tanggamus Lampung adalah pilihan tepat.

Pasalnya, Villa Voda yang terletak di Kecamatan kota Agung Timur, Tanggamus Lampung tepatnya berada di tepi jalan lintas Barat dan berseberangan dengan pos Lantas Polres Tanggamus Polda Lampung ini menawarkan udara yang super sejuk dan segar.

BACA JUGA:Penjelasan Sepupu Korban Mahasiswi UMY yang Diduga Bunuh Diri, Keluarga Ungkapkan Fakta Ini

15. Cabana Surf dan Stay di Pesisir Barat 

Cabana Surf dan Stay merupakan salah satu Staycation menarik yang mesti dikunjungi. Anda bisa menemukan di Jalan Lintas Barat Sumatera, Pantai Mandiri, Pekon Mandiri Sejati, Pesisir Barat Lampung.

16. Surf Krui Palmbeach 

Anda pelancong yang senang berselancar ? Nah coba Staycation di Surf Krui Palmbeach yang berada di Jalan Pantai Labuhan Jakung Krui, Pesisir Barat  Lampung.

BACA JUGA:Perbedaan Samsung Galaxy untuk Setiap Seri, Apa Saja? 

Sambil berselancar, Anda bisa menikmati pemandangan yang indah, serta pelayanan yang cukup bersahabat.

Itulah, belasan penginapan kece di Lampung cocok Staycation bareng keluarga , dekat wisata pegunungan hingga Wahana Berselancar. Selamat berlibur. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: