Iklan Bos Aca Header Detail

Sajikan Beragam Destinasi Wisata, Solo Harus Jadi Daerah yang Harus Dikunjungi, Nikmati Jalan di Atas Jembatan

Sajikan Beragam Destinasi Wisata, Solo Harus Jadi Daerah yang Harus Dikunjungi, Nikmati Jalan di Atas Jembatan

Masjid Sheikh Zayed Solo salah satu Masjid yang Arsitektur Iconik bisa menjadi referensi wisata Religi Anda di Indonesia tepatnya Surga Tersembunyi di Solo Jawa Tengah. Sumber Foto.Instagram@gunarto_song--Instagram@gunarto_song

Cepogo Cheese Park terletak di Desa Genting, Kecamatan Cepogo, Kabupaten Boyolali, yang merupakan bagian dari Cimory Group. 

Cepogo Cheese Park menyediakan wisata edukasi untuk keluarga, dan menikmati hawa sejuk pegunungan.

Di destinasi wisata tersebut, wisatawan bisa melakukan berbagai kegiatan, seperti naik ATV, berinteraksi dengan satwa, maoan di restoran, ataupun berfoto di rumah hobit dengan background Gunung Merapi dan Merbabu.

BACA JUGA:8 Provinsi Dengan Deret Hari Tanpa Hujan Terpanjang di Indonesia, Lampung Masuk Tidak?

4. Kemuning Sky Hills

Salah satu destinasi baru di Jawa Tengah ini menawarkan wahana unggulannya, yaitu jembatan kaca atau sky brigde di atas kebun teh.

Jembatan kaca yang melintas kebun teh tersebut memiliki tinggi 60 meter, dan panjang 65 meter.

Kemuning Sky Hills ini adalah destinasi wisata yang berada di kawasan Kebun Teh Kemuning, di Kecamatan Ngargoyoso, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah.

Karena berada di kawasan kebuh teh, wisatawan tentunya bisa menikmati hamparan kebuh teh dari atas jembatan, bisa juga menjelajahi kebun teh, serta bukit Bukit Teletubbies.

BACA JUGA:Dapatkan Saldo DANA Gratis Spesial Jumat Berkah, Cuma Tonton Video Bisa Cair Rp 50 Ribu

Demikian destinasi wisata yang bisa masuk list liburanmu saat ke Jawa Tengah, tak perlu ke luar negeri, cukup keliling Indonesia untuk nikmati liburanmu. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: