6 Fakta Menarik Eustass Captain Kid di Anime One Piece, Nakama Wajib Merapat Nih..

6 Fakta Menarik Eustass Captain Kid di Anime One Piece, Nakama Wajib Merapat Nih..

Eustass Captain Kid merupakan seorang kapten bajak laut yang berasal dari South Blue, menggunakan kapal yang diberi nama Victoria Punk di anime one piece. Foto Toei Animation--

4. Pengguna Haki Raja ( Haoshoku haki )

Haoshoku adalah jenis haki yang paling kuat dan tidak semua bisa menguasainya, namun menurut Kaido, Kid adalah salah satu yang bisa menguasai Haoshoku Haki seperti Luffy, walaupun kita belum pernah melihat kid mengeluarkan haki tersebut.

5. Buah Iblisnya sudah Awakening

Jiki Jiki No Mi merupakan buah iblis tipe paramecia yang memungkinkan penggunanya menciptakan medan magnet dan menggunakannya untuk mengendalikan segala macam metal.

Awakening dari buah jiki jiki no mi membuat kid bisa memberikan karakteristik magnet ke orang lain, dia sudah melakukan itu pada Big Mom saat peperangan di Onighasima.

BACA JUGA:Formasi Tenaga Guru Seleksi PPPK 2023 di Tanggamus Lampung Jadi Incaran

6. Berniat Menantang Shanks untuk kedua kali

Setelah peperangan di wano selesai, Kid dan anggotanya melanjutkan perjalanan mereka dan tiba di pulau Elbaf.

Pada chapter 1079 Kid yang mengetahui bahwa kelompok Yonkou Akagami No Sahanks juga berada di pulau yang sama, Kid langsung berniat untuk menantang shanks ke dua kalinya.

Shanks yang melihat jauh ke masa depan dengan kenbuhshoku haki miliknya, melihat semua armadanya dihancurkan oleh kid, tentu saja ia tidak mau hal itu terjadi Shanks langsung maju dengan sangat cepat langsung mengeluarkan jurus kamusari, jurus yang sama dengan Gol D Roger.

Betapa kuatnya Shanks, hanya dengan satu serangan saja dia berhasil menjatuhkan Kid dan Killer dalam waktu bersamaan, tidak hanya disitu saja, dua raksasa di pulau elbaf Dory dan Brogy juga menghancurkan Victoria Punk (kapal bajak laut kid) .

BACA JUGA:Ternyata, di Bandar Lampung Ada 21.344 Siswa Penerima Bantuan PIP

Itu dia hal menarik tentang Eustass Captain Kid, Mungkin saja kelompok bajak lautnya sudah musnah setelah dikalahkan Shanks dan Kapalnya dihancurkan, bagaimana pendapat nakama. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: