Info Penting untuk Wisatawan Lampung , 7 Destinasi Pantai Terindah di Kalimantan Selatan Ini Cocok Buat Kamu

Info Penting untuk Wisatawan Lampung , 7 Destinasi Pantai Terindah di Kalimantan Selatan Ini Cocok Buat Kamu

Pantai Asmara merupakan Destinasi Wisata Pantai yang berada di Desa Muara asam-asam Kecamatan Jorong, Kabupaten Tanah Laut , Kalimantan Selatan. Bisa jadi Referensi Wisatawan Lampung saat berlibur di Kalimantan Selatan. [email protected]@pantaiasmara

Wisatawan Lampung akan merasakan takjub terhadap panorama laut berpadu dengan langit di Senja.

BACA JUGA:Sabrina Hadirkan Layanan Perbankan Lebih Cepat dan Mudah, Bisa Cek Saldo hingga Temukan Merchant BRI Favoritmu

Wisatawan Lampung juga dapat  memanfaatkan sejumlah fasilitas yang ada di pantai pagatan fasilitas yang tersedia mulai dari tempat parkir Gazebo hingga warung-warung makanan.

2. Pantai Takisung 

Pantai takisung merupakan Destinasi Wisata Pantai yang terletak di desa takisung Kecamatan takisung Kabupaten Tanah Laut, Kalimantan Selatan.

Pantai Takisung memiliki air laut biru seolah mengundang Wisatawan Lampung untuk bermain air.

Pasir pantai selain itu variasi wisatanya juga beragam tak heran banyak berbondong-bondong untuk liburan yang membuat Wisatawan Lampung bakal betah.

BACA JUGA:Ajak Perbaiki Diri, Tahanan Polres Tanggamus Polda Lampung Dapat Siraman Rohani

Antara lain, Cara penataan objek wisata ini pantai takisung dengan terawat rapih itu karena tempat ini memang dikelola oleh Dinas Pariwisata setempat.

Pantai Takisung ini disebut Pantai Sponge Bob dikarenakan pantai ini memiliki pemandangan yang mempesona dengan pohon kelapa yang mengelilingi pantai.

Selain itu Pasir Kecoklatan pantai Pantai Takisung ini menjadi daya tarik Wisatawan Lampung. 

Serta, menyaksikan secara langsung aktivitas jual beli ikan segar maupun ikan kering oleh para nelayan di pasar setempat.

BACA JUGA:Laksma Ni Ketut Prabhawati, Prajurit Kowal Pemilik Spesialisasi Penerbang Laut Mutasi Jadi Staf Khusus Kasal

Berbagai wahana permainan seperti banana boat yang akan melengkapi liburannya Wisatawan Lampung.

Tersedia juga Fasilitas Pendukung mulai dari mushala, wahana permainan hingga toko souvernir di sekitaran Pantai Takisung. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: