Baru Tayang, Simak Sinopsis Drama Korea Strong Girl Nam Soon

Baru Tayang, Simak Sinopsis Drama Korea Strong Girl Nam Soon

--Soompi

RADARLAMPUNG.CO.ID - Drama Korea terbaru kembali tayang. Kali ini disiarkan melalui JTBC, dengan judul Strong Girl Nam Soon.

Drama ini baru tayang pada Sabtu, 7 Oktober 2023. Ternyata sudah mendapatkan rating yang menjanjikan.

Mengutip dari Soompi, disebut sebuah spin-off dari drama hit “Strong Woman Do Bong Soon,” “Strong Girl Namsoon” adalah sebuah komedi tentang tiga generasi wanita yang lahir dengan kekuatan luar biasa saat mereka menyelidiki kejahatan terkait narkoba yang terjadi di sekitar wilayah Gangnam.

Lee Yoo Mi berperan sebagai Gang Nam Soon, seorang gadis eksentrik dan ceria dengan kekuatan luar biasa yang terbang ke Korea dari Mongolia untuk mencari orang tuanya.

BACA JUGA:Ambil Link DANA Kaget Hari Ini 9 Oktober 2023, Dapatkan Saldo Gratis hingga Rp 96 Ribu

Pada tanggal 7 Oktober, “Strong Girl Namsoon” ditayangkan perdana dengan rating pemirsa yang lebih tinggi daripada “Strong Woman Do Bong Soon” yang asli.

Menurut Nielsen Korea, episode pertama “Strong Girl Namsoon” mencetak rata-rata rating nasional sebesar 4,3 persen, menempati posisi pertama dalam slot waktu di semua saluran kabel—dan melampaui rating pemutaran perdana sebesar 3,8 persen yang dicapai oleh drama aslinya.

Untuk alur cerita sendiri, sinopsis drama Korea Strong Girl Nam Soon menceritakan Gang Nam Soon (Lee Yoo Mi) yang memiliki kekuatan manusia super. Dia hilang saat masih kecil di Mongolia.

Sekarang setelah dewasa, dia datang ke Gangnam, Seoul, Korea Selatan untuk mencari orang tuanya. Dia akhirnya bertemu ibunya Hwang Geum Ju (Kim Jung Eun). 

BACA JUGA:Tim Teknik Mesin UBL Sabet Juara Nasional Rancang Bangun Mesin

Ibunya adalah seorang wanita kaya dan merupakan penduduk Gangnam. Setelah dia kehilangan putrinya, Hwang Geum Joo berusaha menemukan putrinya dan dia juga mencoba menjalani kehidupan yang benar, terobsesi untuk melakukan perbuatan baik.

Gil Joong Gan (Kim Hae Sook) adalah ibu Hwang Geum Ju dan nenek Gang Nam-Soon. Nenek dan ibunya juga terlahir dengan kekuatan seperti manusia super seperti Gang Nam Soon.

Entah bagaimana, Gang Nam Soon, ibunya Hwang Geum Ju dan neneknya Gil Joong Gan terlibat dalam kasus narkoba yang terjadi di Gangnam.

BACA JUGA:45 Perwira TNI Angkatan Udara Masuk Daftar Mutasi, 2 Jenderal Tukar Posisi, Jadi Gubernur AAU dan Asrena Kasau

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: