Fakta Mengejutkan Tentang Joy Boy di Anime One Piece yang Belum Diketahui Nakama, Ini Salah Satunya

Fakta Mengejutkan Tentang Joy Boy di Anime One Piece yang Belum Diketahui Nakama, Ini Salah Satunya

Joy Boy adalah karakter misteris yang paling bersejarah dalam dunia One Piece sumber foto --

RADARLAMPUNG.CO.ID - Joy Boy adalah karakter misteris yang paling bersejarah dalam dunia One Piece.

Dia diceritakan sebagai orang yang hidup di abad kekosongan, belum jelas diketahui bahwa Joy Boy ini nama seseorang atau nama sebuah gelar yang diberikan ke orang lain atas pencapaiannya dalam suatu hal.

Penggemar One Piece dibuat penasaran oleh sosok yang misterius ini, Joy Boy pertama kali disebutkan saat Nico Robin Membaca Poneglyph saat berada di pulau manusia ikan.

Bahkan luffy diperkirakan adalah orang penerus Joy Boy, karena memiliki kesamaan dalam hal penampilan, Gol D Roger sang bajak laut pun sampai tertarik ingin hidup di masa Joy Boy, ini dia informasi tentang Joy Boy yang diketahui sampaai saat ini

BACA JUGA:Rektor Unila Pimpin Rapat Pleno Hasil Penerima Beasiswa Pascasarjana

1.Hidup di abad kekosongan 

Diperkirakan ia hidup sekitar 800 tahun yang lalu dimana dikenal dengan abad kekosongan, sekarang pemerintah dunia yang mengontrol semua dan menghapus sisa sisa cerita dari abad kekosongan.

Sisa dari abad kekosongan sampai saat ini adalah cerita yang ada pada  Poneglyph, saat ini diketahui yang masih bisa membaca poneglyph adalah Nico Robin.

Dimasa lalu dikatakan, Joy Boy pernah membuat janji dengan penduduk manusia ikan untuk membuat mereka hidup di permukaan.

BACA JUGA:Daftar Buruan! Dapatkan Saldo DANA Gratis Rp 150 Ribu Edisi Senin Ceria

Ia membangun kapal besar yang dimaksudkan untuk membantu mengangkat pulau manusia ikan dengan bantuan Poseidon, sayang janjinya tidak dapat ditepati sehingga sampai saat ini penduduk manusia ikan belum bisa hidup di atas permukaan.

Isi dari poneglyph yang dibaca Robin di Pulau Manusia ikan tidak hanya tentang cerita di abad kekosongan namun juga permintaan maaf Joy Boy kepada pulau manusia ikan.

2. Meninggalkan One Piece di Laugh Tale

Laugh Tale juga bukan nama asli dari pulau tersebut, melainkan karna memiliki kisah tawa dari kelompok Gol D Roger disana.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: