Iklan Bos Aca Header Detail

Kupas Tuntas One Piece chapter 1.094, Lingkaran sihir Saint Saturn Mirip Sigil Of Baphomet

Kupas Tuntas One Piece chapter 1.094, Lingkaran sihir Saint Saturn Mirip Sigil Of Baphomet

One Piece chapter 1.094 berhasil membuat fans One Piece merinding. Chapter 1.094 kali ini diberi judul Dewa pertahanan sains Jaygarcia Saturn. Sumber foto mangaku.in--

RADAR LAMPUNG.CO.ID – One Piece chapter 1.094 berhasil membuat fans One Piece merinding.  Chapter 1.094 kali ini diberi judul Dewa pertahanan sains Jaygarcia Saturn. 

Pada chapter kali ini dibuka dengan pertarungan antara bajak laut Mugiwara melawan pasukan angkatan laut. 

Kizaru yang mengincar Vegapunk berhasil di halang oleh Luffy dengan wujud Nikanya. Kemudian adapula Rob Luci yang sedang bertarung dengan Zoro. 

Vegapunk diincar oleh pasukan angkatan laut namun berhasil dilindungi oleh Sanji dan Franky. 

BACA JUGA:Kemarau Panjang Dampak El Nino, Ratusan Hektare Sawah di Tanggamus Lampung Gagal Panen

Vegapunk, Sanji, dan Franky mencari keberadaan Jewelry Bonney. Bonney dihadang oleh angkatan laut beserta para seraphim Kuma.

Bonney berusaha menyerang namun dia tidak sanggup karena melihat seraphim yang mirip sosok ayahnya. Kemudian Sanji datang dan berhasil menyelamatkan Bonney. 

Kemudian tiba-tiba munculah kekuatan kuat yang membuat Luffy dan yang lainnya merasakan hawa keberadaan yang menyeramkan. 

Tiba-tiba saja muncul lingkaran sihir yang diselimuti oleh haki berbentuk lingkaran dengan gambar bintang di tengahnya dengan 5 pentagon mirip seperti Sigil Of Baphomet dalam Satanic. 

BACA JUGA:Spesifikasi Samsung Galaxy Tab A9, Lengkap Dengan Penawaran Harganya

Saat muncul lingkaran sihir kemudian diikuti dengan ledakan besar pada lingkaran tersebut dan munculah Saint Jaygarcia Saturn dalam wujud buah iblisnya. 

Jaygarcia muncul dalam mode hybridnya dan sepertinya dia pemakan buah iblis tipe mythical zoan. 

Perubahan Saint Saturn mirip seperti iblis Ushi Oni dalam cerita rakyat jepang. Seperti yang kita lihat Saint Saturn dengan tubuh seperti laba-laba dan kepala yang memiliki tanduk seperti sapi. 

Angkatan laut terkejut dengan kemunculan Saint Saturn yang mirip seperti iblis. Kepala angkatan laut yang berada dibawah rear admiral pecah karena melihat Saint Saturn. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: