Siapa Saint Ethan Baron atau Gorosei Venus di Anime One Piece? Apakah Pendekar Pedang Terhebat?

Siapa Saint Ethan Baron atau Gorosei Venus di Anime One Piece? Apakah Pendekar Pedang Terhebat?

Di balik dunia One Piece yang terdapat banyak karakter kuat, pedang legendaris, dan pengguna kekuatan buah iblis yang misterius. Foto Devin Art--

RADARLAMPUNG.CO.ID – Di balik dunia One Piece yang terdapat banyak karakter kuat, pedang legendaris, dan pengguna kekuatan buah iblis yang misterius.

Ada salah satu gorosei pengguna pedang atau dikenal sebagai gorosei Venus, kemampuan kakek tua ini belum diketahui seberapa besar kekuatannya di anime one piece.

Saint Ethan Baron V Nasujuro akankah menjadi rival terkuat dari Roronoa zoro yang memiliki impian menjadi pendekar pedang terkuat di dunia dalam dunia anime one piece.

Ada beberapa teori yang menghubungkan Gorosei venus dengan Roronoa Zoro, inilah beberapa petunjuk dan alasannya.

BACA JUGA:Kemarau Panjang Dampak El Nino, Ratusan Hektare Sawah di Tanggamus Lampung Gagal Panen

Identitas Gorosei Venus

Saint Ethan Bron V Nasujuro adalah salah satu Gorosei yang dijuluki Venus, gorosei memiliki peran yang besar dalam pengaturan dunia. 

Ciri Khas dari kakek tua ini adalah dengan kepalanya yang plontos, memakai pakaian putih yang berbeda dengan gorosei lainnya yang menggunakan pakaian hitam.

Dia adalah satu satunya gorosei yang selalu memegang senjata, pemegang pedang Sodai Kitetsu merupakan pedang yang terkuat dari 12 keluarga pedang tertinggi.

BACA JUGA:Cek! Ini Rincian Gaji Penisunan PNS Terbaru Semua Golongan, Lengkap dengan Daftar Tunjangan yang Diterima

Pedang 12 teratas saat ini yang kita ketahui adalah milik Dracule Mihawk, Shorohige, dan Gol D Roger sang raja bajak laut

Misteri tentang gorosei belum jelas diketahui, namun diyakini Gorosei bukan hanya mengatur pemerintahan dunia saja, kemampuan bertarungnya juga tidak main main.

Rivalitasnya dengan Simotsuki Ryuma

Ethan Baron ternyata ada kaitannya dengan Ryuma, seorang pendekar pedang legendaries dari Wano kuni, yang dikenal dengan kehebatan pedangnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: